MobilMobil Baru

Wow Gambar Terbaru Suzuki XL7 Terlihat Lebih Detail

GARDUOTO – Walaupun sampai saat ini belum ada kepastian kapan akan segera diperkenalkan, gambar Suzuki XL7 kembali muncul dan terlihat lebih detail.

Produk utuh (completely built up/CBU) dari India tersebut digadang-gadang menjadi model unggulan di jajaran Suzuki yang dipasarkan di Indonesia.

XL7 akan ada tiga varian yaitu Zeta sebagai tipe terendah, lalu Beta dan Alpha sebagai varian teratas, dan tersedia dalam transmisi manual dan otomatis.

Nantinya seluruh varian telah dilengkapi teknologi LED pada lampu utama dan belakang, plus dipadukan dengan DRL yang langsung menyala saat mesin dinyalakan.

Sedangkan pada bagian gril yang diperhalus dengan hadirnya cross-bar dibalut krom seperti ‘memegang’ logo S di bagian tengahnya. Batang gril tersebut menyambung hingga lampu DRL.

Memperkuat kesan kokoh sebagai crossover disematkan roof rail dan velg alloy dengan ban berukuran 195/60 R16.

Pada interior, atmosfer sporty dipertegas dengan balutan hitam di kabin. Aksen serat karbon pun menyelimuti dashboard. Tersedia audio layar sentuh 8 inci di semua varian.

Balutan kulit pada lingkar kemudi hanya tersedia untuk tipe Beta dan Alpha, yang dilengkapi pengontrol audio dan koneksi bluetooth.[Go/Res]

All New Honda Beat series Generasi Kelima Sapa Warga Cibubur

Previous article

Peduli Virus Korona, DFSK Gelontorkan Sumbangan Hingga Rp 1 Miliar

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *