Gardu Tol

Jasa Marga ‘Kebut’ Pekerjaan Di Ruas Tol Jagorawi Sebelum Lebaran

GARDUOTO – Untuk mengurai kepadatan di exit tol Cibubur dari arah Jakarta dan dalam rangka memenuhi Standar Pelayanan Minimal (SPM).

Jasamarga Metropolitan Tollroad PT Jasa Marga (Persero) Tbk sebagai pengelola Jalan Tol Jagorawi melaksanakan beberapa pekerjaan pemeliharaan dan peningkatan kapasitas.

Salah satu yang saat ini sedang dikejar penyelesaiannya adalah pekerjaan realignment Gerbang Tol (GT) Cibubur 1 Ruas Tol Jagorawi. Tujuannya untuk menambah kapasitas gerbang tersebut.

Lokasi pekerjaan dilaksanakan pada tepatnya Km 12+625 s.d Km 13+575 Pekerjaan telah dimulai sejak tanggal 11 Desember 2019 dan target penyelesaian pekerjaan pada awal April 2020.

Selama pekerjaan berlangsung, semua lajur dapat digunakan sebagai jalur lalulintas, kecuali pada bahu jalan ada penyempitan untuk pengamanan lalu lintas.

Selain pekerjaan realigment GT Cibubur 1, pada Ruas Jagorawi juga tengah dilaksanakan pekerjaan pemeliharaan jalan berupa rekonstruksi sepanjang 1,9 Km, mulai Km 15 s.d Km 24, yang telah dimulai pada awal tahun ini dan target penyelesaian adalah 22 Februari 2020.

Pelaksanaan pekerjaan rekonstruksi ini merupakan program rutin yang dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan pelayanan performa jalan yang baik bagi pengguna jalan.

Jasamarga Metropolitan Tollroad memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut.

Untuk mengantisipasi penyempitan atau gangguan jalur yang terjadi akibat pekerjaan, Jasamarga Metropolitan Tollroad menyiapkan rambu-rambu untuk pengamanan, menyiagakan petugas pengaturan lalulintas di sekitar lokasi pekerjaan.

Serta bekerjasama dengan Kepolisian untuk pelaksanaan rekayasa lalulintas yang dibutuhkan secara situasional.

Diimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas, serta mengatur waktu perjalanannya.[Go/Res]

Mitsubishi Fuso Asah Kemampuan Tenaga Penjual & Mekanik Melalui Kompetisi 

Previous article

Deklarasi KWATRO Bukti Teknologi Karburator Masih Terus Hidup

Next article

You may also like

More in Gardu Tol

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *