Sport

Mau Ketemu Valentino Rossi & Vinales, Yamaha Indonesia Kasih Cara Mudah

GARDUOTO – Selain menghadirkan produk baru di awal tahun 2020, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Indonesia (YIMM) dipastikan akan kembali memberikan kejutan bagi konsumen Indonesia.

Kejutan yang kali ini dihadirkan oleh Yamaha adalah konsumen mendapatkan kesempatan emas bertemu langsung Valentino Rossi dan Maverick Vinales dari tim Monster Energy Yamaha MotoGP.

Dua idola dunia itu akan menjumpai para pecintanya di Indonesia dalam waktu dekat ini.

”Valentino Rossi dan Maverick Vinales akan berkunjung ke Indonesia, dan tahun ini mereka juga sekaligus akan menyapa penggemarnya bahkan lebih dekat lagi dalam acara yang kami siapkan,” ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Lanjutnya, ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada masyarakat Indonesia khususnya pecinta Yamaha MotoGP. Tunggu kehadiran mereka dan rayakan pertemuan menggembirakan nanti.

Para fans yang beruntung berkesempatan untuk bertemu langsung dengan Valentino Rossi dan Maverick Vinales pada tanggal 4 Februari 2020. Caranya sangat mudah seperti yang sudah disiapkan Yamaha yaitu :

-Ikuti gaya dari Valentino Rossi atau Maverick Vinales sesuai foto dua rider itu yang dipublikasikan di social media Yamaha Indonesia.

-Upload foto kamu dengan caption menarik, tag 5 temen kamu pakai hashtag #KetemuRossidanVinales.

-Kirim data diri berupa nama, nomor handphone dan alamat melalui Direct Message (DM) ke @yamahaindonesia.

Jangan sampai terlewatkan karena batas waktu upload foto sampai 28 Januari 2020. Setelah itu bakal dipilih 100 orang pemenang yang bisa berada dekat dengan Valentino Rossi dan Maverick Vinales dalam Meet & Greet seru nanti. Hadiah istimewa yang ditawarkan Yamaha ini akan menorehkan momen spesial tak terlupakan.[Go/Res]

Hyundai Segera Siapkan Fasilitas Pengisian Baterai untuk Ioniq

Previous article

200 siswa SMK binaan Wahana Honda Ikut Tes Kerja

Next article

You may also like

More in Sport

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *