Bengkel

Mitsubishi Gelar Rainy Campaign 2020 Agar Konsumen Tetap Aman di Musim Hujan

GARDUOTO – Sejak awal tahun 2020 curah hujan yang tinggi, sehingga pengendara perlu lebih berhati-hati dan juga memerhatikan kondisi kendaraan agar siap digunakan ketika hujan.

Mengantisipasi keadaan cuaca saat ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan kemudahan bagi konsumen dalam mempersiapkan kendaraannya menghadapi musim penghujan dengan menghadirkan Program Mitsubishi Rainy Campaign 2020.

“Sebagai salah satu bentuk upaya kami dalam menjaga tingkat kepuasan konsumen, kami menghadirkan kampanye purnajual di awal tahun 2020,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

Lebih lanjut Hamzaki mengatakan kampanye ini bertujuan untuk memberikan kemudahan layanan purnajual dan pembelian spare parts di seluruh dealer resmi Mitsubishi Motors di Indonesia. Juga membantu konsumen dalam memastikan kendaraannya tetap dalam kondisi prima selama musim penghujan.

Melalui kampanye awal tahun ini, MMKSI menawarkan layanan General Check-Up secara gratis di seluruh dealer resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia.

Selain menyediakan layanan untuk mengecek kondisi kendaraan, program ini juga memberikan kesempatan kepada konsumen yang ingin mengganti parts Wipper Blade dan Washer Fluid dengan diskon sebesar 20% sejak 15 Januari hingga akhir Februari 2020.

Sementara untuk menjaga keselamatan berkendara selama musim hujan, melalui program ini MMKSI juga menawarkan diskon sebesar 20% untuk pembelian parts Brake Pad, Brake Shoe, dan Brake fluid sejak 15 Januari hingga akhir Februari 2020 khusus untuk kendaraan PAJERO SPORT, XPANDER, OUTLANDER SPORT, DELICA dan MIRAGE.

Tidak hanya itu, kampanye juga menawarkan diskon sebesar 10% untuk konsumen PAJERO SPORT dan XPANDER yang melakukan pembelian ban pada dealer resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors selama bulan Februari 2020.

Dengan diselenggarakannya Mitsubishi Rainy Campaign 2020, MMKSI berharap untuk dapat terus meningkatkan kualitas dan memenuhi kepuasan pelanggan akan layanan purnajual Mitsubishi dalam memasuki musim penghujan di awal tahun 2020.[Go/Res]

Hyundai Ioniq Siap Untuk dipesan, Harganya dibandrol Rp 569 Juta

Previous article

Hyundai Segera Siapkan Fasilitas Pengisian Baterai untuk Ioniq

Next article

You may also like

More in Bengkel

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *