Mobil

Hyundai Ioniq Siap Untuk dipesan, Harganya dibandrol Rp 569 Juta

GARDUOTO – PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) memastikan telah membuka membuka pemesanan mobil listrik pertamanya di Indonesia, yaitu Hyundai Ioniq.

Pada Jumat (24/01) kemarin, HMI memberikan kesempatan kepada media untuk melihat secara langsung mobil listrik buatan pabrikan asal Korea Selatan (Korsel) ini.

Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director HMI yang ditemui di Jakarta mengatakan bahwa Hyundai Ioniq lebih untuk mengedukasi.

Kendati demikian HMI tidak menutup kemungkinan bila ada konsumen yang berminat. Pasalnya Hyundai Ioniq juga sudah dipasarkan untuk konsumen fleet (armada perusahaan).

“Kalau ada yang serius kita akan tanggapi. Jadi kalau ada yang minat akan kita layani,” tegasnya.

Terkait harga, Hyundai Ionic dibanderol dengan harga Rp 569 juta dengan status off the road DKI Jakarta. Artinya harga tersebut bisa saja melonjak lebih tinggi saat dokumen legal kendaraan diurus.

Selain itu, konsumen yang berminat juga harus sedikit bersabar. Karena diboyong utuh dari negara asalnya, Hyundai Ioniq masih berstatus inden. Namun Hendrik memastikan waktunya tidak lama yaitu sekitar 2-3 bulan saja.

Sebagai informasi, Hyundai Ioniq disokong dengan baterai lithium ion polymer berkapasitas 38.3 kW. Dengan bekal yang dimiliki mobil ini diklaim mampu bisa menghasilkan tenaga maksimum 136 PS/100 kW dengan torsi maksimum 295 Nm.[Go/Res]

Suzuki Sigap Siap Bantu Pelanggan Terdampak Banjir

Previous article

Mitsubishi Gelar Rainy Campaign 2020 Agar Konsumen Tetap Aman di Musim Hujan

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *