Bengkel

OLIMART Pertamina Kali Ini Hadir di Kota Baturaja Sumsel

GARDUOTO – PT Pertamina Lubricants terus melakukan perluasan penjualan pelumasnya. Melalui Sales Region II kembali meresmikan OLIMART bernama Olimart Enggano Motor, Kota Baturaja, Kab. Oku, Sumatera Selatan.

Olimart Enggano Motor, Kota Baturaja ini merupakan yang ke-20 di Sumatera Selatan dan yang pertama di Baturaja.

Sebagai ujung tombak dan channel penjualan Pelumas Pertamina, Bengkel Olimart merupakan outlet pelumas untuk kendaraan roda empat dan roda dua yang berkembang dengan pola kemitraan antara Pertamina dan masyarakat terutama pemilik bengkel.

Kemitraan ini memberikan keuntungan kepada pemilik bengkel seperti branding bengkel, sistem pemasaran dan sistem reward dengan program yang sudah terarah oleh Pertamina melalui program dan aplikasi POWER (Pertamina Owner dan Mechanic Reward).

Selain itu, Olimart sudah menerapkan proses digitalisasi dalam hal pembayaran melalui LinkAja, GoPay, dan OVO.

Eko Budiarso, Sales Region Manager II PT Pertamina Lubricants mengatakan bahwa dengan keberadaan Olimart, maka produk Pelumas Pertamina akan semakin dekat dengan konsumen Indonesia.

“Olimart telah menjadi channel ritel dan mitra bisnis Pertamina Lubricants yang memberikan kontribusi besar terhadap penjualan pelumas Pertamina dan merupakan bengkel one stop service untuk kendaraan masyarakat,” tegasnya.

Pelanggan dapat menikmati fasilitas lengkap untuk tune up dan ganti oli dengan spooring balancing dengan teknologi terbaru sambil menikmati fasilitas nyaman seperti televisi,toilet dan ruang tunggu.

Tidak lagi sekedar menjadi tempat service kendaraan, Olimart juga menjadi pusat layanan informasi yang rinci mengenai pelumas khususnya pelumas Pertamina mulai dari Pelumas Fastron Series, Enduro Series, Prima XP hingga Meditran SX Bio.[Go/Res]

Wow! Harga Resmi All New Nmax 155 dibandrol Hanya Rp 29 jutaan

Previous article

Kota Bekasi Tuan Rumah Adu Kreatifitas CustoMAXI x YAMAHA Heritage Built

Next article

You may also like

More in Bengkel

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *