Bengkel

Honda CB500X dari Inggris Raya ‘Mampir’ Service di Wahana

GARDUOTO – Honda BigBike tipe CB500X dari Inggris Raya mampir untuk service di Wahana Honda Big Wing Jakarta, pada Jumat (10/01) kemarin.

Pengendara tersebut melakukan service reguler seperti penggantian oli dan memperbaiki seal shock depan yang bocor karena kotoran.

Maklum, motor tersebut telah melakukan perjalanan jauh hingga 120.000 KM menyinggahi beberapa negara dan kali ini di Jakarta.

Adalah Luke Phillips, solo rider yang telah menghabiskan waktu sekitar 2 tahun dengan menyinggahi 47 negara termasuk Indonesia.

Ia juga mengakui mengetahui Wahana Honda BigWing atas saran Honda Sales Operation Mataram saat dirinya mengunjungi daerah tersebut.

“Sama seperti konsumen premium lain, kami perlakukan Luke dengan layanan terbaik standar layanan Honda BigBike,” jelas Manager Wahana Honda BigBike, Chris Salmon.

Chris juga merasa takjub dengan kegigihan konsumennya kali ini, pasalnya telah dua tahun berkendara di berbagai negara.

Luke juga mengakui Honda CB500X adalah satu produk Honda yang menurutnya spesial. Produk satu ini diakui mumpuni dalam hal performa dan handling yang terbaik.

Meski berpostur tinggi, CB500X diakui masih nyaman digunakan untuk beragam jenis jalan. “Honda CB500X have good Handling and performance,” jelasnya.

Selesai perbaiki Hinda CB500X miliknya, hari ini Sabtu (11/1) berencana akan melanjutkan perjalanan ke ujung pulau Sumatera dan akan menyeberang ke negara te tangga untuk melanjutkan perjalanan ‘gilanya’.

“Indonesia is one wonderful country in the world and many friendly people here,” jelas pria yang memulai perjalanan dari kota kelahirannya Birmingham di Inggris dua tahun lalu.[Go/Res]

Mitsubishi Hadirkan 7 Mobil Modif di Tokyo Auto Salon 2020

Previous article

Jasa Marga Pasang Erection Girder JPO di Jalan Tol Jakarta-Tangerang

Next article

You may also like

More in Bengkel

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *