Sport

Hankook Sponsori Endurance Race 24H di Dubai

GARDUOTO – Ajang balap ketahanan (endurance race) 2020 24H SERIES yang disponsori oleh Hankook dibuka dengan pertandingan perdana di sirkuit Dubai Autodrome.

Ajang ini berlangsung selama tiga hari mulai dari 9-11 Januari 2020 mendatang.

Dari seluruh rangkaian balap 24H SERIES musim 2020 ini, 24H SERIES Eropa dan 24H SERIES Continents merupakan agenda utama, dengan diawali pertandingan pembukaan di Dubai.

Pertandingan ini akan terus berlanjut selama delapan putaran di tujuh negara dan lintas benua, tersebar di Italia, Belgia, Portugal, Perancis, Spanyol, hingga ke Amerika Serikat.

Sirkuit Dubai Autodrome sendiri memiliki jarak tempuh 5.9 kilometer tiap putaran dan berlokasi di tengah gurun. Dengan kondisi geografis disertai badai pasir kencang dan kondisi iklim yang berubah-ubah, ban mobil wajib memiliki daya tahan dan daya cengkram tingkat tinggi.

Menggunakan ban balap dengan performa terbaik sangat penting agar pengendara dapat beraksi di situasi balap ekstrim yang memungkinkan aksi tikungan cepat dan pengereman sempurna.

Di musim ini, tim balap motorsport AtlasBX yang pernah mendominasi kejuaraan balap top Korea CJ Super Race akan turut berpartisipasi dalam ajang 24H SERIES di Korea untuk pertama kalinya.[Go/Res]

5 Motor Honda Ini Paling Banyak Terjual di Jogjakarta

Previous article

FIFGROUP Cabang Tangerang 2 Berikan Bantuan Pasca Banjir

Next article

You may also like

More in Sport

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *