Bengkel

Tim Garda Oto Sudah Evakuasi Puluhan Mobil Terdampak Banjir

GARDUOTO – Imbas dari banjir yang terjadi di wilayah Jakarta dan sekitarnya, membuat Garda Siaga Emergency Roadside Assistance (ERA) layanan bantuan darurat 24 jam milik Garda Oto terus bekerja keras mengevakuasi mobil konsumen yang terjebak banjir.

Hal ini disampaikan Senior VP communication & service management Asuransi Astra – Garda Oto, Laurentius Iwan Pranoto saat dihubungi via telepon, Kamis (2/1) menegaskan seluruh tim Garda Siaga terus bekerja untuk membantu konsumen yang terdampak banjir mobilnya.

“Sampai saat ini kita sudah mengevakuasi puluhan mobil konsumen yang terdampak oleh banjir. Tim kami sudah bekerja dari kemarin sampai saat ini,” tegas Iwan.

Dari puluhan kendaraan yang telah dievakuasi dari berbagai wilayah. Cakupannya selain Jakarta dan sekitarnya sampai dengan wilayah Bekasi Barat dan wilayah Tangerang.

“Saat ini kami mendatangkan unit-unit Garda Siaga di luar Jabodetabek agar mempercepat proses. Kamipun bekerjasama dengan rekanan,” tegasnya.

Iwan melanjutkan sampai saat ini sudah ratusan permintaan evakuasi dan klaim. Hari ini memang permintaan meningkat drastis.

Hal ini mungkin karena konsumen yang terdampak banjir baru selesai beres-beres rumah dan lain-lain dari imbas banjir kemaren.

Armada Garda Siaga ERA adalah Jenis mobil derek/tow car yang berfungsi untuk menarik kendaraan yang mogok namun dengan kondisi masih bisa dijalankan.

Selain itu ada pula jenis mobil gendong (carrier car) untuk mengangkut kendaraan yang rusak parah seperti klaim Total Loss dimana mobil tidak bisa dijalankan.[Go/Res]

Hati-hati, Tol Japek Masih Ada Beberapa Genangan Air

Previous article

Wahana Makmur Gelar Honda Peduli Banjir

Next article

You may also like

More in Bengkel

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *