KomunitasMobil

DFSK Gelar Glory Day ke-7 di Kota Makassar

GARDUOTO – Melalui Glory Day yang dilakukan PT Sokonindo Automobile terus menjalin kebersamaan dengan konsumen.

Gelaran ke-7 ini kembali digelar yang kali ini di Sabtu (21/12) di DFSK AIU Makassar menuju Pantai Akkarena Sulawesi Selatan.

DFSK terus berusaha untuk membangun dan memperkuat hubungan yang baik kepada konsumennya agar para konsumen senantiasa merasakan totalitas kepemilikan akan kendaraan DFSK yang sudah tangguh, canggih, dan berkualitas tinggi.

“Bagi kami sebuah mobilitas yang berkualitas tidak hanya sekedar menawarkan kendaraan yang bisa digunakan sehari-hari untuk berbagai kebutuhan,” ungkap Yendro Arie Wibowo, Customer Relations PT Sokonindo Automobile, saat acara berlangsung.

Rasa nyaman dan kedekatan antara DFSK dengan konsumen tercinta adalah bentuk totalitas kami dalam memberikan pelayanan dan menjadi solusi yang utuh akan kebutuhan mobilitas.

Ciri khas dari Glory Day adalah membalut kegiatan yang menyenangkan dan seru dengan nilai-nilai informatif agar bisa memberikan tambahan pengetahuan dan mengenal DFSK lebih baik.
Kegiatan di mulai dengan berkumpul di Dealer DFSK AIU Makassar, dan melihat bagaimana fasilitas serta pelayanan yang akan didapatkan oleh konsumen DFSK di Makassar.

Selain itu pelayanan berupa pengecekan ringan kendaraan-kendaraan konsumen juga dilakukan untuk memastikan kendaraan-kendaraan yang digunakan selalu memiliki performa maksimal dan nyaman digunakan setiap saat.

Di kesempatan ini, konsumen yang hadir bisa langsung bertemu dan berinteraksi dengan karyawan DFSK yang siap untuk memberikan product knowledge serta menjawab seluruh pertanyaan konsumen akan kendaraan DFSK yang dimilikinya.

“Harapan kami dengan Glory Day Makassar ini bisa meningkatkan hubungan antara DFSK dengan para konsumen kami, serta hubungan antara konsumen DFSK di Makassar. Glory Day menjadi bukti totalitas kami dalam melayani konsumen dan menjadi mitra terbaik untuk segala kebutuhan mobilitas yang dibutuhkan oleh konsumen,” pungkas Yendro Arie Wibowo.[Go/Res]

Jelang Tutup Tahun Komunitas CRF Gelar Jelajah Alam

Previous article

Hari H Perayaan Natal Sudah 47 Ribu Kendaraan Balik ke Jakarta

Next article

You may also like

More in Komunitas

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *