Ragam

Komunitas Mobil Dapat Kesempatan Kemudahan Belanja Melalui Garda Mall

GARDUOTO – Usai meluncurkan inovasi terbarunya yaitu fitur Garda Mall pada Garda Mobile Otocare 5.0 pada September lalu.

Kini Asuransi Astra ajak puluhan komunitas mobil mencoba merasakan kemudahan berbelanja berbagai kebutuhan otomotif melalui event “Garda Oto Community Gathering” yang dilaksanakan pada Sabtu (14/12) di The Fools, Lot 8 SCBD Jakarta.

Acara dibuka dengan penjelasan singkat oleh tim digital channel Asuransi Astra tentang perjalanan singkat Garda Mobile Otocare dari tahun ke tahun.

Dalam penjelasannya tim digital channel Asuransi Astra menyampaikan bahwa fitur Garda Mall diciptakan demi mempermudah pelanggan dalam memenuhi kebutuhan otomotif secara mudah dan praktis tanpa perlu keluar rumah.

Dengan fitur-fitur yang berfungsi sebagai pengingat, penunjuk lokasi, hingga mampu mengelola dan membeli perlindungan asuransi, dan kini mampu digunakan juga untuk membeli berbagai kebutuhan otomotif, produk keuangan Astra Financial, hingga jual beli mobil.

Agar pengalaman berbelanja makin seru, Asuransi Astra membuat kompetisi antar komunitas dengan tema persiapan liburan akhir tahun.

Sebelum hari dimana event “Garda Oto Community Gathering” berlangsung setiap komunitas mendapatkan tantangan dari tim Asuransi Astra untuk membuat rencana untuk berbelanja di Garda Mall dengan budget yang sudah ditentukan, lalu setiap komunitas diberi waktu seminggu untuk menyusun presentasi dengan mencantumkan barang apa saja yang akan dibeli beserta alasannya.

Lalu pada event berlangsung, dipilih tiga komunitas terbaik untuk beradu menjadi juara 1 dan memenangkan hadiah jutaan rupiah dari Asuransi Astra.

Kompetisi yang dijuri langsung oleh SVP Communication, Event, & Service Management Asuransi Astra, L. Iwan Pranoto dan Ketua Umum Forum Wartawan Otomotif (Forwot) ini dimenangkan oleh Xpander Mitsubishi Owners Club (X-MOC).

Dengan pengalaman langsung yang diberikan, Asuransi Astra berharap anggota komunitas mobil dapat mengenal lebih dalam Garda Mall “Seperti pepatah ‘tak kenal maka tak sayang’ namun tidak hanya berhenti pada level sayang saja, karena masih ada ‘tak sayang maka tak cinta’.

Sama dengan fitur Garda Mall, kami berharap dengan adanya event ini dapat membuat anggota komunitas mobil masuk hingga pada tahap ‘cinta’ tidak hanya sekedar mendengarkan penjelasan kami di depan dan tidak merasakan bagaimana mudah dan praktisnya untuk anggota komunitas setiap mereka membutuhkan keperluan otomotif hingga jual beli mobil.

Mendekati libur akhir tahun, Garda Mall juga memberikan berbagai penawaran menarik seperti diskon 63% untuk setiap pembelajaan di Shop & Drive tanpa minimum pembelian.

“Sekarang tidak perlu repot keluar rumah apalagi banyak promo menarik, dengan adanya Garda Mall seluruh keperluan otomotif dengan mudah dan praktis didapatkan di Garda Mall,” tutup Iwan.[Go/Res]

3 Rider Perancis Kuasai Podium di Trial Game Asphalt Boyolali

Previous article

Suryanation Motorland Ridescape Sukses digelar di Coban Rondo

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *