Ragam

Sambut Usia ke-25 Tahun, V-KOOL Luncurkan Produk Limited Edition

GARDUOTO – Tidak hanya meluncurkan produk baru kaca depan VK30, V-KOOL juga memadukannya dengan VK10 yang dibuat sebagai varian tertinggi untuk kaca film samping dan belakang.

Peluncuran ini dilakukan untuk menyambut 25th Anniversory V-KOOL Indonesia memiliki keunggulan yang luar biasa.

Kombinasi VK30 dan VK10 ini sekaligus menjadi produk fimited edition yang dijual sangat terbatas dengan nama Limited Edition Ultimate Solitaire Series.

VK10 yang hadir memiliki visible light transmission (VLT) 13% atau setara dengan kegelapan 80% ini punya kemampuan tolak infra red mencapai 98% dan Total Solar Energy Heat Rejection (TSER) sebesar 74%. Hal ini yang menjadikan kualitas VK10 sempurna, dimana selama ini kaca film gelap identik dengan panas karena sifatnya yang menyerap.

“VK10 sebagai bagian dari Ultimate Solitaire Series adalah varian kaca film untuk samping dan belakang tertinggi dan tercanggih yang pernah ada. Dimana selama ini, biasanya kaca film gelap memiliki kemampuan tolak panas yang kurang baik. Namun, berbeda dengan VK10, meskipun mempunyai VLT 13% atau setara kegelapan 80%, namun berkat teknologi spectrally selective metal berharga (perak dan emas) seperti VK Series iainnya, membuat kemampuan tolak infra merahnya mencapai 98% dan TSER 74%,” ujar Linda Widjaja, Vice President PT V-KOOL Indo Lestari.

Paduan VK30 dan VK10 (Limited Edition Ultimate Solitaire Series) selain memiliki kemampuan tolak infrared tertinggi yang pernah ada, produk ini juga mengurangi pandangan langsung dari depan.

Sehingga membuat pemakainya lebih aman dan merasa nyaman dari silau ketika sedang berada di dalam kabin mobil.

Linda menambahkan, V-KOOL Limited Edition Ultimate Solitaire juga direkomendasikan oleh Skin Cancer Foundation sebagai produk terbaik yang menjaga kulit dari serangan sinar ultra violet. Limited Edition Ultimate Solitaire Series dijual secara terbatas dengan harga paket Rp12juta untuk tipe mobil penumpang reguler.

Selain itu, untuk membedakan Ultimate Solitaire Series sebagai produk
Imited edition dibandingkan dengan produk V-KOOL Ilainnya, konsumen bakal menerima stiker khususdan crystal warranty card yang memiliki benefit seperti potongan tambahan sebesar 5% untuk pembelian produk kaca film V-KOOL berikutnya dan free premium car wash (di dealer tertentu).

Crystol warranty card ini bersifat eksklusif dan mempunyai nomor urut sesuai dengan produk yang dikeluarkan.[Go/Rio]

Diajang Top 20 Financial 2019 FIFGROUP Raih 2 Penghargaan

Previous article

Pabrik Aki G-Force dapat Kunjungan Puluhan Pemilik Toko Aki Se-Indonesia

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *