Komunitas

Selain Surfer, Hotel Ini Juga Cukup Terkenal di Kalangan Komunitas Mobil

GARDUOTO – Bukan rahasia lagi kalau daerah Pelabuhan Ratu merupakan salah satu spot favorit para peselancar di daerah Jawa Barat. Maka itu, di daerah tersebut, cukup banyak penginapan atau hotel untuk memenuhi akomodasi para peselancar.

Salah satu hotel di daerah Pelabuhan Ratu yang terkenal di kalangan para peselancar adalah Grand Inna Samudra Beach Hotel. Maklum, hotel ini sudah berdiri sejak 1962, serta di belakangnya, terhampar lautan dan pantai.

Rupanya, hotel Grand Inna Samudra Beach tidak hanya terkenal di kalangan peselancar saja. Tapi, hotel legendaris di Pelabuhan Ratu ini juga cukup tersohor di kalangan komunitas mobil.

“Hotel kita juga cukup sering didatangi oleh komunitas mobil. Beberapa komunitas mobil yang pernah mendatangi hotel ini di antaranya adalah komunitas Mitsubishi Pajero Sport, dan Toyota Yaris,” ujar Iswandi Said, Direktur Utama Hotel Indonesia Natour, yang ditemui Garduoto beberapa waktu lalu.

Menurutnya, banyaknya komunitas mobil yang datang hotel ini karena mereka ingin menguji ketangguhan mobilnya. Sebab, jalan menuju hotel Grand Inna Samudra Beach ini memiliki kontur naik turun dan berbelok.

Berlandaskan hal tersebut, pihak hotel pun jadi terpacu untuk menghadirkan banyak fasilitas yang dapat memanjakan para tamunya, tidak terkecuali buat komunitas otomotif.

“Pastinya kami ingin terus melakukan inovasi supaya tamu kami bisa lebih nyaman di sini. Serta semakin banyak komunitas mobil yang mendatangi hotel ini,” tambah Iswandi Said.

Adapun pembaruan yang baru saja dilakukan oleh hotel Grand Inna Samudra Beach ini adalah dengan membuka restoran Homara. Restoran ini mempunyai ciri khas aksen nusantara yang kuat di interiornya, dan menjadikan makanan khas Jawa Barat sebagai andalannya.[Go/Gie]

Pemerintah Akan Bangun Akses Bypass Bandara Lombok ke Mandalika

Previous article

Komunitas Mobility Janjikan Akan Pecahkan Rekor Muri

Next article

You may also like

More in Komunitas

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *