Ragam

Masuk Akhir Tahun, MTF Kembali Raih Penghargaan

GARDUOTO – PT Mandiri Tunas Finance (MTF) sebagai perusahaan pembiayaan kembali meraih penghargaan yang diberikan oleh Radio Republik Indonesia (RRI) dengan kategori “Millennial’s Best Brand in Social Economy Contribution”.

Adapun penghargaan ini diterima langsung oleh Perana Citra selaku Deputi Direktur PT. Mandiri Tunas Finance pada Kamis, 5 Desember 2019 di Gedung RRI, Jakarta.

RRI dan Iconomics Research memberikan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan jasa keuangan yang memiliki tingkat Brand Usage yang tinggi dan persepsi Brand Awarenss, Brand Image, Customer Service Quality dan Social Economy Contribution yang baik di atas rata-rata keseluruhan.

Ada sekitar 72 perusahaan jasa keuangan yang terdiri atas 13 bank, 13 perusahaan asuransi jiwa, 10 perusahaan asuransi umum, 12 perusahaan pembiayaan, 4 perusahaan asuransi sosial dan wajib, 8 perusahaan sekuritas dan 12 perusahaan teknologi finansial.

Perana Citra menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas penghargaan ini.

”Saya mewakili jajaran direksi, komisaris dan karyawan MTF berterima kasih atas apresiasi ini. Semoga penghargaan ini dapat lebih memacu kinerja kami kearah yang lebih baik lagi,” tegasnya.[Go/Res]

Jokowi : Tol JORR II Ruas Kunciran-Serpong yang Resmi dibuka Punya 3 Manfaat

Previous article

Hotel Ini Antusias Hadirkan Fasilitas Stasiun Pengisian Listrik

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *