Motor

Mau Beli Motor Suzuki Akhir Tahun Siap-siap Banjir Hadiah

GARDUOTO – Bagi Anda yang sedang mengincar sepedamotor Suzuki diakhir tahun ini akan mendapatkan berbagai promo menarik.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyiapkan program Year End Campaign 2019 yang menarik bagi calon konsumen baru sepeda motor Suzuki.

Program yang berlaku khusus bagi pembelian Suzuki GSX-R150 varian apapun tersebut berlaku hanya di wilayah JABODETABEKSER selama bulan Desember 2019.

Tingginya minat masyarakat perkotaan terhadap motor sport 150cc yang berdesain agresif, berperforma tinggi dan harga terjangkau membuat pesona Suzuki GSX-R150 selalu menjadi pusat perhatian bagi segmen konsumen tersebut.

Tidak berhenti menawarkan produk terbaiknya, SIS juga memberikan nilai lebih bagi calon konsumen melalui uang muka yang ringan dan hadiah menarik secara langsung.

Bagi calon konsumen yang berdomisili di wilayah DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Serang bisa langsung memanfaatkan keuntungan program ini di jaringan resmi penjualan sepeda motor Suzuki terdekat dari tempat tinggal.
Pembelian Suzuki GSX-R150 ABS, GSX-R150 Keyless Ignition maupun GSX-R150 Shuttered Key cukup ditebus dengan uang muka (down payment) 1 juta Rupiah saja.

Keringanan pembayaran uang muka tersebut masih ditambah dengan hadiah langsung yang menarik dan berguna, antara lain R Vest dan Team Ecstar drawstring bag.

Yohan Yahya – Dept Head of Sales & Marketing 2W PT SIS menerangkan bahwa Suzuki melihat potensi penjualan Suzuki GSX-R150 di wilayah JABODETABEKSER masih tergolong tinggi.

“Karena menurut kami karakter pengendara di perkotaan juga memerlukan sepeda motor yang bisa memuaskan hobi dan memberikan penampilan terbaik di setiap perjalanan. Maka dari itu, SIS menghadirkan program akhir tahun ini untuk kepuasan pelanggan,” tegasnya.

Program yang berlaku di bulan Desember 2019 ini bersifat terbatas, jadi jangan sia-siakan kesempatan terbaik ini. Segera kunjungi jaringan penjualan sepeda motor Suzuki dan miliki Suzuki GSX-R150 terbaru untuk menemani perjalanan sehari-hari.[Go/Ags]

HBD Ambarawa Kedatangan Bikers Asal Aceh, Apa Tujuannya?

Previous article

Yamaha XSR155 Resmi Mengaspal di Indonesia

Next article

You may also like

More in Motor

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *