Lifestyle

Suzuki Ciptakan Augmented Reality Kejar Daku di Media Sosial

GARDUOTO – Tingginya penggunaan perangkat telepon seluler pintar dan penggunaan media sosial di Indonesia merupakan hal yang tidak dapat lepas dari keseharian masyarakat layaknya berkendara dengan sepeda motor.

Mengikuti perkembangan tren bermedia sosial, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan permainan baru bagi warga net berupa Augmented Reality (AR) filter bertajuk Kejar Daku yang dapat dicoba di aplikasi media sosial yaitu Instagram.

Dalam permainan ini, warga net diajak mengendalikan arah berkendara karakter bikers Suzuki yang muncul di layar dan bertugas mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

Cara mengendalikannya pun mudah, yaitu dengan menggerakan kepala pengguna ke arah kiri dan kanan, namun sebelumnya pastikan kamera bagian depan telepon selular pintar sudah dipilih.

Permainan menjadi lebih seru karena terdapat halang rintang yang harus dihindari sepanjang jalan ketika sedang mengumpulkan poin.

Siapapun bisa memainkan Kejar Daku, dengan cara membuka aplikasi media sosial Instagram terlebih dahulu, kemudian cari dan follow akun @suzukiindonesiamotor.

Klik pada tombol AR filter yang ada di samping ikon lini masa (timeline) dan temukan filter Kejar Daku. Filter Kejar Daku dapat langsung coba dimainkan maupun disimpan ke pilihan filter kamera sang pengguna akun Instagram.

Permainan bertujuan mengumpulkan poin yang menyenangkan ini dapat digunakan untuk memanfaatkan waktu senggang warga net, dan akan menjadi lebih seru saat mengajak teman-teman lain membuktikan perolehan poin tertinggi.

Ruas Tol Kayu Agung-Palembang Seksi 1 Dibuka Fungsional Saat Natal

Previous article

IMS Motobike Expo 2019, AHM Hadirkan Tren Elektrifikasi

Next article

You may also like

More in Lifestyle

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *