KomunitasMotor

Custom Classic Indonesia Satukan Visi Kembangkan Modifikasi Motor

adp

GARDUOTO – Inilah buah dari semakin ramainya dunia modifikasi motor custom juga motor klasik di wilayah Indonesia bagia barat khususnya seputaran Jabodetabek juga Tangerang. Akhirnya bisa melahirkan sebuah komunitas motor berpanjikan club Custom Classic Indonesia (CCI).

Meski usianya masih belum lama, tapi club CCI rasa solidaritas dari setiap membernya sudah terlihat akrab bahkan seperti saudara.

Awal dari berdirinya CCI diilhami oleh beberapa pelaku dunia modifikasi custom juga para pecintanya yang berada di seputaran Tangerang.

Sebut saja namanya Reygar Sihite owner dari bengkel modif Bols Classic Custom, Rudi Collins dedengkot dari club motor Spartan, Eyang Mojad sesepuh dunia modifikasi wilayah tangerang, juga Mu Min Ori dari club motor Besi Tua, juga ada beberapa nama lainya yang memiliki pengaruh kuat buat perkembangan dunia modifikasi custom juga classic di seputaran Jakarta dan Tangerang.

Tidak bisa dipungkiri dengan kehadiran CCI sangat berdampak sekali terhadap perkembangan dunia modifikasi di wilayah barat. Tidak hanya berdampak pada sektor industry kreatif bengkel modifikasinya saja.

Tapi juga melahirkan kepadulian sosial sesama pecinta modifikasi kuda besi, untuk menciptakan rasa saling kebersamaan dan kekompakkan meski mereka beda bendera komunitas.

Seperti yang disampaikan oleh Reygar, selaku otak dari terciptanya gabungan komunitas motor custom dan classic hingga bisa menginduk menjadi CCI mengatakan awal lahirnya CCI semata-mata untuk merangkul para komunitas motor custom juga classic sekaligus pemilik bengkelnya di wilayah Jakarta-Tangerang.

“Karena saya melihat geliat modifikasi khusus motor tua sangat berkembang pesat disini. Selain itu komunitasnya juga terbilang sangat banyak. Berlandaskan itulah kita mendirikan CCI, sebagai wadah buat sambung rasa sesame pecinta motor tua,”ungkap Reygar. Saat menggelar kopdar gabungan di markas club Besi Tua Tangerang Selatan, Sabtu (27/1)

Ditambahkan pula oleh Rudi Collins yang ikut membidani lahirnya CCI mengatakan. Menurut Om Rudi panggilan akrabnya, CCI hanyalah wadah induk buat teman-teman komunitas motor custom dan juga classic di wilayah Jakarta-Tangerang.

“Tujuannya sebenarnya hanya satu,sebagai sarana sillaturohmi saja. Meski nanti kedepannya CCI akan bisa menjadi induk dari semua komunitas motor custom dan classic di seluruh Indonesia, Sekarang saja CCI sudah diakui oleh banyak komunitas motor tua hingga ke Jawa,” bangga Rudi.

Inilah nama-nama komunitas motor custom dan classic dan juga bengkel modif yang sudah bergabung di CCI.

Classic Custom Bintaro, Best Tangerang Selatan, Mojad INC, CB Tanpa Arah South Jakarta, Ajat Custom, Spartan CORC, CB-CBAN, Gempuh Tangerang, Bols Classic Custom, Classic Motor Jabodetabek, Clan Wolves Indonesia, MTLO, Caferacer Tegal, Strotopht Custom Classic, Bebek Classic, Honda Classic, BSDC, Honame Custom, Baru Tua Motor, Brothers Sub, Banditos Indonesia, Top VGM Klasik Custom.[Go/Arf]

Ini Pernyataan Sikap Dukungan Aliansi Masyarakat Transportasi Nasional

Previous article

Jalan Tol Kunciran-Serpong Siap Beroperasi November Mendatang

Next article

You may also like

More in Komunitas

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *