Bengkel

Mitsubishi Service Caravan Hadirkan Mekanik Asal Jepang

GARDUOTO – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali membuat program aftersales untuk memberikan kepuasan kepada konsumen Mitsubishi di Indonesia.

Program yang diberi nama Mitsubishi ONE berorientasi pada kepuasan dan kenyaman konsumen.

“Kami terus memastikan kepuasan pelanggan dan terus mengembangkan layanan purna jual, dengan menempatkan pelanggan kami sebagai prioritas utama untuk melampaui harapan konsumen,” tegas President Director MMKSI, Naoya Nakamura, di Intercontinental Hotel Jakarta, Jumat (22/11).

Dalam program ini nantinya konsumen akan pengalaman baru yang berkesan bersama Mitsubishi Motors yang tidak akan didapatkan dari brand lain.

Salah satu aktivitas menarik yang kembali dilakukan adalah Mitsubishi Service Caravan. Program ini merupakan program regular dari MMC, dan tahun ini menjadi kali ketiga dilaksanakan di Indonesia.

“Program ini adalah cara bagaimana kita mendekatkan diri dengan kustomer dari sisi emosional. Jadi konsumen boleh melakukan komunikasi langsung (dengan mekanik),” tegas Head of After Sales Marketing & Development Department MMKSI Ronald Reagan.

Dirinya berharap dengan adanya program ini bisa terjadi pertukaran skill atau kemampuan dari teknisi Mitsubishi Indonesia dengan teknisi MMC Jepang.

“Tahun ini kita melaksanakan Mitsubishi Service Caravan di 3 kota, yaitu Malang, Surabaya, dan Medan. Malang Surabaya akan dilakukan 23-26 November, dan di Medan 13-17 Desember,” paparnya.

Adapun teknisi Jepang yang akan ikut dalam program ini adalah Sinichi Matsunami, yang akan bergabung di Malang dan Surabaya, dan Daiki Fujii di Medan.

Terakhir yang juga bergabung adalah teknisi Indonesia Harianto, yang juga berstatus sebagai pemenang Global Technician Contest 2019.[Go/Res]

Yamaha Borong 7 Penghargaan di Ajang GridOto Award 2019

Previous article

Margono : Pembiayaan FIFGROUP Masih Berjalan Stabil Hingga Akhir Tahun

Next article

You may also like

More in Bengkel

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *