MobilMobil Baru

Xpander Cross Dapat Tanggapan Positif Konsumen Indonesia

GARDUOTO – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mendapatkan angin segar dari produk terbarunya. Pasalnya Xpander Cross mendapatkan tanggapan positif dari konsumen di Indonesia.

Menurut Irwan Kuncoro, Director of Sales and Maketing Division PT MMKSI di Jakarta, Jumat (22/11) menegaskan bahwa sampai saat ini pihaknya masih mempromosikan Xpander Cross ke beberapa kota. Dari 37 kota yang akan disambangi, tujuh di antaranya sudah dilaksanakan.

“Sampai saat ini Xpander Cross dapat respon dari konsumen sangat baik di kota-kota tempat diperkenalkan,” tegas Irwan Kuncoro.

Tanggapan positif ini membuat Mitsubishi belum bisa memaparkan memaparkan angka pemesanan pasca peluncuran produk terbarunya tersebut.

“Jadi untuk jumlah pemesanan mohon sabar. Nanti akhir bulan akan ada data penjualan dari Xpander Cross,” janji Irwan.

Namun sebagai gambaran, Irwan Kuncoro pun menyampaikan kondisi pasar otomotif tahun ini yang mengalami penuruan 10 persen dibandingkan tahun sebelumnya. Hal ini menurutnya akan turut berdampak terhadap pernjualan Mitsubishi.

Sementara dari sisi volume, Irwan Kuncoro mengklaim Xpander secara keseluruhan masih sangat diminati.

“Dari launching sampai awal November sudah 140 ribu unit. Dengan adanya Xpander Cross untuk memperluas market, saya rasa akumulsi penjualan akan lebih baik,” katanya.[Go/Res]

Astra Auto Fest 2019 Resmi Bergulir Mulai Hari Ini

Previous article

Yamaha Borong 7 Penghargaan di Ajang GridOto Award 2019

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *