Autoshow

Astra Auto Fest 2019 Resmi Bergulir Mulai Hari Ini

GARDUOTO – Gelaran Astra Auto Fest 2019 akhirnya secara resmi digelar hari ini, Jumat (22/11) di Astra Biz Center BSD City Tangerang Selatan.

Ajang pameran ini diadakan mulai dari tanggal 22 – 24 November 2019 memberikan banyak kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli kendaraan baik mobil atau motor.

Astra Auto Fest merupakan wujud dari komitmen Astra untuk memberikan layanan dan produk terbaik bagi konsumen serta bentuk sinergi antara Divisi OtomotifAstra, AstraFinancial, Astra World dan Astra Digital.

Direktur Astra Suparno Djasmin membuka gelaran tiga hari ini dalam seremoni meriah bersama jajaran Sales Operation Divisi Otomotif Astra, dan jajaran manajemen Jasa Keuangan Astra (Astra Financial), Astra Digital, AstraWorld dan media.

Dengan tema “Persembahan Terbaik dari Astra”, seluruh lini bisnis otomotif dan jasa keuangan dari Grup Astra akan memberikan kemeriahan beragam produk, promo, dan penawaran terbaiknya pada Astra Auto Fest 2019 ini.

“Astra terus ada dan berkembang sejak 1957 hingga kini, tentunya merupakan hasil dukungan konsumen yang telah memercayai dan menggunakan merek-merek yang dinaungi Astra, khususnya untuk produk-produk otomotif dan layanan jasa keuangan Astra atau Astra Financial,” tegas Suparno Djasmin.

Tidak kurang dari 19 kolaborator turut dalam acara ini seperti pada lini bisnis penjualan roda empat maupun roda dua.

Bagi pelanggan yang ingin memiliki mobil secondhand dengan kualitas prima, Astra Autofest 2019 juga turut menghadirkan Mobil88, ToyotaTrust, dan BMW Astra Used Car sebagai pilihan yang terjamin.

“Dalam Astra Auto Fest ini, pengunjung juga bisa memperoleh mobil atau motor dengan paket pembiayaan sepanjang 3 hari ini dari TAF perlindungan dari Asuransi Astra dan Astra Life serta layanan perbankan dari Permata Bank,” tambahnya.

Tidak hanya itu acara ini juga didukung oleh astraworld dan Astra Digital. Beragam program unggulan dibawa dalam acara ini misalnya program bunga sesuai tenor di mana pelanggan bisa menikmati bunga 1% untuk 1 tahun 2% untuk 2 tahun, 3% untuk 3 tahun, 4% untuk 4 tahun dan 5% untuk 5 tahun.

Selain itu terdapat program Pre-Approved kendaraan disertai dengan free administrasi untuk pengajuan kredit, penawaran Trade-In Car dan fasilitas test drive.

Pengunjung yang tertarik dengan kendaraan roda dua juga akan dimanjakan dengan beragam program potongan angsuran, misalnya program reguler di mana pelanggan akan mendapatkan potongan hingga Rp1,05 juta untuk tenor 3tahun.

Ada pula program prioritas yang menawarkan potongan angsuran hingga Rp3,5 juta untuk beberapa tipe kendaraan roda dua. Untuk setiap pembelian moto rjuga mendapat kesempatan membawa pulang helm dan jaket gratis.

Astra Auto Fest2019 dibuat sangat unik Karen amenampilkan beragam jenis kendaraan dan layanan ditambah dengan total hadiah sampai dengan Rp 3,7 miliar, mulai dari free admin, downpayment 10% dan gratis angsuran 1tahun sampai dengan Rp 50 juta.

Ada pula gratis asuransi untuk semua tenor dan asuransi jiwa dengan manfaat sampai dengan Rp 1 miliar.

Acara tiga hari ini sepenuhnya gratis, tersedia juga layanan shuttle gratis dari QBig BSD untuk kemudahan pengunjung. Registrasikan diri Anda sekarang di bit.ly/astrafest19.[Go/Res]

Mitsubishi One Layanan Terbaru Purnajual untuk puaskan Konsumen

Previous article

Xpander Cross Dapat Tanggapan Positif Konsumen Indonesia

Next article

You may also like

More in Autoshow

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *