MobilMobil Baru

New Mitsubishi Mirage Tampil Tajam & Sporty

GARDUOTO – New Mitsubishi Mirage akhirnya resmi membuka selubungnya. Mitsubishi Motors Corporation (MMC) direncanakan akan memanfaatkan Thailand International Motor Expo 2019 untuk memperkenalkannya.

Mirage terbaru ini banyak mendapatkan sentuhan perubahan yang menyeluruh pada eksterior. Dimana terlihat dari tarikan garis yang tajam namun tampilan tetap dinamis.

Untuk perubahan pada bagian interior ditata menyasar konsumen muda yang lebih punya selera elegan.

Mirage terbaru ini juga tidak terlepas dari identitas baru Mitsubishi yakni Dynamic Shield pada bagian depan. Kombinasi gril kotak dan dihiasi batangan horisontal/vertikal. Disain tersebut membuat Mirage lebih terlihat kuat dan tajam.

Pada bagian lampu depan terlihat lebih optimal dan lebih lebar. Jajaran sorotan LED seakan menyatu dengan gril dan lampu kabut diposisikan di pojok bumper.

Bagian belakang Mirage juga terlihat lebar dan berkesan stabil. Pojokan bumper memang terlihat kotak namun lampu kombinasi LED diposisikan L horizontal semakin membuat Mitage lebih lebar.

Mirage ini juga dibekali velg alloy berdiameter 15 inci dengan desain baru model diamond cut two-tone. Pilihan warna body baru ada dua yakni White Diamond dan Sand Yellow.

Interior lebih user-friendly dan penuh gaya. Kesan sporty masih dibawa dengan tombol power window dan meter panel memanfaatkan patern carbon, sedangkan upper trim level balutannya kombinasi fabric/kulit sintetis, ditambah piping sebagai pembatas jahitan.

Terdapat pula fitur Mitsubishi Motors Smartphone Display Audio (SDA) terkoneksi layar sentuh tujuh inci, bermacam kegunaan dan mudah digunakan.

Sistem SDA yang koneksi penuh dengan ponsel pintar termasuk bluetooth hand-free calling dan bisa gunakan Apple CarPlay dan Android Auto.[Go/Ags]

Jumlahnya Hanya 8% Tapi Truk Sumbang Kecelakaan 46% di Tol, Apa penyebabnya?

Previous article

Kamera Speed Limiter Siap Pantau Kecepatan Pengguna Tol

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *