Autoshow

Astra Akan “Jual Santai” Mobil Bekasnya di Auto Fest 2019

GARDUOTO – Pameran Astra Auto Fest 2019 akan dihajat pada Jumat – Minggu (22-24/11), di Astra Biz Center, BSD, Tangerang. Sesuai namanya, acara ini hanya memamerkan brand-brand otomotif yang berada di bawah naungan Astra.

Melalui pameran ini, Astra akan berusaha semaksinal mungkin untuk menggenjot penjualan mobil baru di penghujung tahun ini. Karena seperti yang kita tahu, performa penjualan mobil baru dari merek-merek milik Astra pada 2019 ini tidaklah bisa dibilang cemerlang.

Walau konsentrasinya adalah untuk menggenjot penjualan mobil baru, namun Astra tetap memamerkan mobil-mobil bekas berkualitas tinggi di Astra Auto Fest 2019. Tapi tentunya, strategi pemasaran antara mobil baru dan bekas di pameran ini tidaklah sama.

“Kami tetap memamerkan dan menjual mobil-mobil bekas. Adapun penyedia mobil bekas di Astra Auto Fest kali ini adalah BMW Used Car, Mobil88, dan Toyota Trust,” ujar Gunawan Salim, Project Director Astra Auto Fest 2019.

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, Astra lebih berkonsentrasi untuk menjual mobil-mobil baru di Auto Fest 2019 ini. Oleh karena itu, Astra akan menerapkan prinsip “jual santai” untuk mobil-mobil bekas.

“Tujuan kami memamerkan mobil-mobil bekas di sini adalah untuk memperlihatkan ke masyarakat kalau mobil bekas dari Astra memiliki kualitas yang baik. Sehingga pada intinya, ini merupakan langkah untuk mendekatkan mobil-mobil bekas dari Astra kepada konsumen,” tambah Gunawan Salim.

Karena tujuannya adalah untuk pendekatan, maka Astra tidak menargetkan angka penjualan untuk mobil-mobil bekasnya. Bahkan, mereka juga tidak memberikan program atau promo kepemilikan mobil bekas di Astra Auto Fest 2019.

Kondisi tersebut jelas kontras dengan strategi penjualan mobil baru di Auto Fest 2019, yang mana Astra memberikan banyak sekali promo kepemilikan yang menarik. Mulai dari bunga rendah, cashback, unit ready stock, dan masih banyak lagi. [Go/Gie]

Jasa Marga Gelar Pelatihan Keselamatan untuk Supir Truk

Previous article

Piaggio Buka Dealer di Sleman Sekaligus Berikan Promo

Next article

You may also like

More in Autoshow

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *