Autoshow

Segini Target Astra untuk Penjualan Kendaraan Komersial di Auto Fest 2019

GARDUOTO – Untuk menstimulasi penjualan kendaraan di akhir 2019 ini, Astra akan mengadakan pameran bertajuk Astra Auto Fest 2019. Pameran ini akan diadakan di Astra Biz Center, BSD, Tangerang, pada 22-24 November mendatang.

Di sini, Astra akan memamerkan semua produk dari brand-brand otomotif yang berada di bawah naungannya. Itu artinya, semua brand sepeda motor, mobil, hingga kendaraan komersial akan dipamerkan dalam acara yang berlangsung selama tiga hari ini.

Bicara soal pameran, tentu tak bisa dilepaskan dari masalah target penjualan, dan Astra pun tidak menampik hal tersebut, karena perusahaan multinasional ini sendiri mengakui kalau mereka menargetkan dapat menjual 1.500 unit kendaraan dalam waktu tiga hari.

Namun, pada ajang Astra Auto Fest 2019 nanti, Astra tidak berharap banyak pada penjualan kendaraan komersial. Terkait hal ini, mereka pun memberikan penjelasannya.

“Pada dasarnya, Astra Auto Fest ini kami adakan untuk mendongkrak penjualan mobil penumpang. Makanya, kami tidak akan ngotot untuk mengejar penjualan kendaraan komersial,” kata Gunawan Salim, Project Director Astra Auto Fest 2019, yang ditemui setelah press conference Astra Auto Fest 2019 di Menara Astra, Senin (18/11) kemarin.

Kendati tidak menjadikan mobil komersial sebagai prioritas, namun Astra tetap punya target untuk penjualan kendaraan komersial di Astra Auto Fest 2019. Hanya saja, targetnya terbilang sangat kecil.

“Target kami untuk penjualan kendaraan komersial di Auto Fest 2019 ini hanya sebanyak 40 unit saja. Dengan rincian 5-10 unit UD Trucks, dan sisanya dari Isuzu Elf,” lanjut Gunawan Salim.

Gunawan Salim menambahkan, sedikitnya target penjualan kendaraan komersial dilatarbelakangi oleh pasarnya sendiri yang memang terbilang kecil, serta pendekatan dari acara ini yang memang lebih menyasar kepada konsumen mobil penumpang. (Go/Gie)

FIFGROUP Targetkan Minimal Jual 100 Unit Motor di Auto Fest

Previous article

Jasa Marga Gelar Pelatihan Keselamatan untuk Supir Truk

Next article

You may also like

More in Autoshow

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *