Mobil

Ingin Habiskan Stok, Harga BMW X1 Lama Diskon Hingga Rp 100 Juta Lebih

GARDUOTO – BMW X1 facelift sudah resmi dijual di Indonesia pada Jumat (01/11) lalu. Hadirnya BMW X1 facelift mungkin membuat sebagian dari Anda langsung berfikir bahwa model lama dari mobil ini sudah tidak lagi dijual. Namun ternyata mobil ini masih ada.

Ketika BMW Group Indonesia merilis X1 facelift, rupanya mereka belum menghentikan penjualan model lama dari mobil ini. Dengan kata lain, BMW X1 pre-facelift masih dijual sampai hari ini, sehingga Anda masih punya kesempatan untuk meminangnya dalam kondisi baru.

Menariknya lagi, BMW X1 pre-facelift diganjar dengan diskon yang sangat menggiurkan. Tidak tanggung-tanggung, harga model lama dari SUV terkecil BMW ini diskon hingga Rp 120 juta. Dengan begitu, inilah kesempatan emas bagi Anda untuk meminang BMW X1 pre-facelift baru dengan harga yang bersahabat.

“Kami masih menjual BMW X1 pre-facelift. Tapi, varian yang masih tersedia untuk model lama ini adalah yang tipe xLine. Mobil ini kami berikan diskon sebesar Rp 120 juta, dari yang harga awalnya adalah Rp 839 juta, menjadi Rp 719 juta,” bisik salah seorang tenaga penjual BMW di Jakarta Selatan yang identitasnya dirahasiakan.

Masih menurut narasumber yang sama, pihaknya memberikan diskon sebesar itu karena mereka ingin segera menghabiskan stok BMW X1 lama, sehingga mereka bisa secepat mungkin memasarkan model facelift-nya. Untuk BMW X1 facelift, disebutkan bahwa distribusi mobil ini ke dealer masih belum merata, lantaran masih adanya stok model lama.

Sayangnya, tidak disebutkan berapa sisa unit BMW X1 lama yang tersedia. Tapi karena merupakan model lama, tentu saja X1 pre-facelift ini berstatus ready stock, alias bisa didapatkan konsumen dalam waktu yang tidak lama setelah mereka menebusnya.

Hal terakhir yang perlu diingat buat Anda yang serius ingin membeli BMW X1 pre-facelift, Anda harus bergerak cepat karena stok mobil ini disebut sudah semakin sedikit. Jika terlambat, tentu Anda akan kehilangan kesempatan emas untuk membeli BMW X1 F48 baru dengan harga yang “terjangkau”. [Go/Gie]

Yayasan AHM Peringati Hari Angklung Sedunia

Previous article

Joy Fest Berhasil Puaskan Adrenalin Para Penyuka BMW

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *