Mobil

Xpander Cross Datang, Harga Bekas Xpander Ultimate Tetap Tinggi

GARDUOTO – Mitsubishi Xpander baru saja kedatangan keluarga barunya, yakni Xpander Cross. Secara klasifikasi, Xpander Cross ini berbeda dengan Xpander karena Mitsubishi memasukannya ke dalam segmen MPV Crossover.

Hadirnya varian baru dari sebuah mobil biasanya akan mempengaruhi harga jual bekas model lamanya menjadi turun. Tapi, hal tersebut sepertinya tidak terjadi pada Mitsubishi Xpander Ultimate.

Mengapa dalam kasus ini kami menjadikan Xpander Ultimate sebagai patokan? Alasannya sederhana, karena sebelum hadirnya Xpander Cross, Xpander Ultimate adalah varian tertinggi sekaligus yang paling laris di antara tipe lainnya.

Lantas, berapa harga pasaran Mitsubishi Xpander Ultimate bekas saat ini?

Berdasarkan hasil penelusuran Garduoto.com di berbagai portal jual beli mobil, Mitsubishi Xpander Ultimate kelahiran 2018 saat ini rata-rata dibanderol seharga Rp 220 jutaan. Bahkan kalau jarak tempuhnya masih tergolong rendah, harga mobil ini bisa berada di rentang Rp 230 – 240 juta.

Tingginya harga Mitsubishi Xpander Ultimate di pasar mobil bekas sebenarnya bukanlah hal yang mengejutkan. Soalnya, selain karena umurnya masih muda, varian Xpander yang satu ini juga memang tak pernah sepi peminat, apalagi untuk unit yang berwarna putih.

Namun di balik masih tingginya harga Mitsubishi Xpander Ultimate bekas, membeli mobil ini sebenarnya bukanlah hal yang keliru, apalagi bagi Anda yang enggan untuk ikut inden.

Karena selain unit barunya masih inden, rata-rata Mitsubishi Xpander Ultimate bekas juga banyak yang kondisinya masih segar layaknya mobil yang baru saja keluar dari dealer.

Namun yang perlu diingat, jika sudah menemukan unit Xpander Ultimate yang cocok dengan Anda, maka Anda harus segera mengambilnya, sebelum unit incaran Anda tersebut pindah ke tangan orang lain.

Karena berdasarkan hasil investigasi dan penelusuran kami di lapangan, Mitsubishi Xpander Ultimate tidak pernah bertahan lama di showroom mobil bekas karena banyak yang mengincarnya. [Go/Gie]

Punya Tampilan Gagah, Xpander Cross Siap Bertarung di Kelas Ini

Previous article

Final Suryanation Motorland 2019 di Jakarta Hadirkan Banyak Kejutan

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *