Komunitas

Kasatlantas dan Walikota Tegal Ikut Hadiri Munas TeRuCi

GARDUOTO – Musyawarah Nasional (Munas) 2019 TeRuCI (Terios Rush Club Indonesia), telah diadakan pada sabtu (09/11) lalu di Premiere Hotel, Tegal. Kota Tegal dipilih menjadi tuan rumah Munas TeRuCi 2019 lantaran kota ini terletak di tengah Pulau Jawa.

Dalam tradisi TeRuCi, Munas adalah salah satu acara dua tahunan TeRuCI yang diadakan setelah pemilihan Ketua Umum baru. MUNAS 2019 ini mempunyai warna berbeda dengan Munas TeRuCI tahun-tahun sebelumnya karena dihadiri oleh Walikota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono, SE. MM, Kasatlantas AKBP Benasar, serta perwakilan Astra Daihatsu Motor Tegal.

Pada Munas kali ini, TeRuCi sudah dipimpin oleh Ketua Umum baru, yang mereka sebut dengan istilah Kumpus (Kumendan Pusat). Adapun yang menjabat sebagai Kumpus baru TeRuCi ialah Rizal Suhaimi dengan ID T1370. Beliau akan memimpin komunitas ini sampai 2021 nanti.

Untuk membantu kinerjanya sampai dua tahun ke depan, Rizal Suhaimi akan ditemani oleh Taufik sebagai Wakil Kumendan Pusat (Wakumpus) satu, dan Andang Hidayat, sebagai Wakumpus dua.

“Membuat TeRuCI menjadi lebih berkembang dengan menghidupkan sub club, menjadi salah satu visi kami,” tegas Rizal Suhaimi, saat memberikan kata sambutan.

Acara ini dihadiri oleh 150 PM Dan 100 KR (Kendaraan Rekan) yang berasal dari chapter Pulau Jawa, Banten, Tangerang, Jakarta, Depok, Bekasi, Bogor, Bandung, Cirebon, Purwakarta, Ngapak, Nusa Kambangan, Tegal, Semarang, Magelang, Yogjakarta, Solo dan Rembang. [Go/Gie]

Kendor dipenjualan Konvensional, Nissan Genjot Kenalkan Mobil Listrik

Previous article

Mitsubishi Xpander Cross Resmi Meluncur

Next article

You may also like

More in Komunitas

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *