MobilMobil Baru

Suzuki Ignis Sport Edition Tampil Lebih Sporty

Jakarta- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan lagi varian baru dari Suzuki IgniS yaitu, Ignis Sport Edition.

Ignis sport edition hadir dengan 6 (enam) ubahan eksklusif yang menjadikan tampilan lebih sport, stylish sekaligus semakin memperkuat image Suzuki Ignis sebagi kendaraan masyarakat urban.

“Melihat animo yang besar mengenai Suzuki Ignis, pada hari ini kami memperkenalkan varian baru yaitu Ignis Sport Edition. Pembaruan pada Ignis Sport Edition tidak hanya dilakukan untuk memberikan tampilan lebih segar, tetapi juga mengakomodir kebutuhan masyarakat urban akan kendaraan yang aman dan nyaman dengan berbagai fitur istimewa untuk mendukung kegiatan sehari-hari,” ujar S. Sugiyama, 4W Managing Director.

Bagian grill Ignis Sport Edition dilengkapi dengan Daytime Running Light (DRL) yang membelit tampilan dengan lebih dinamis dan meningkatkan keamanan pengendara.

Headlamp bisa disetel ketinggiannya, Headlamp dan DRL memberikan keamanan kepada pengendara saat mengemudi di kondisi siang ataupun malam hari.

Ignis Sport Edition memiliki empat warna pilihan yaitu Uptown Red Pearl, White Arctic Pearl, Tinsel Blue Pearl, dan Midnight Black Pearl. Ignis Sport Edition hadir dengan harga Rp. 161.500.000 untuk transmisi AGS dan Rp. 151.500.000 untuk transmisi manual (MT) (on the road Jabodetabek).[Go/Yud]

 

Yamaha Lexi Dijual Kurang dari Rp 20 Juta Siap Terjang Vario

Previous article

Berkat Inovasi Digitalisasi, Asuransi Astra Diganjar 3 Penghargaan

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *