MotorMotor Baru

Kymco Resmi Perkenalkan i-One Smart Scooter Bertenaga Listrik

GARDUOTO – Pabrikan asal Taiwan, Kymco terus menunjukkan komitmennya dalam menciptakan kendaraan ramah lingkungan bertenaga listrik.

Setelag Sebelumnya mengenalkan i-One X, versi standar dari i-One series Ionex smart scooter di Amsterdam, Belanda.

Kali ini, Kymco merilis versi sport dari i-One series, yakni i-One DX di EICMA 2019. i-One sendiri adalah skuter elektrik pintar yang di desain dengan konsep 3C (Customer, Competitor, Corporation) dalam kehidupan sehari hari.

Skuter ini mempunyai gaya simpel dan modern yang mencerminkan gadget trendy.

Dilengkapi sebuah side-hung gear driven motor design, i-One DX mampu memberikan power akselerasi berlimpah di semua kecepatan.

Sebagai sumber tenaga, skuter mungil ini dilengkapi dengan dua removable Ionex batteries di dalamnya.

Demi memenuhi kebutuhan transportasi kendaraan urban, sepasang baterai Ionex 6 kg yang sangat ringan dan mudah dilepas serta dibawa dihadirkan di skuter Kymco ini.

Dudukan baterai tambahan yang juga dapat dengan mudah dilepas turut memberikan pengendara opsi bagasi penyimpanan di bawah jok yang lebih besar.

Dari segi desain, skuter ini sudah dilengkapi dengan lampu full LED, mulai dari lampu depan, belakang, hingga sein. Sementara itu, untuk mendukung handling yang optimal, i-One DX Sport didukung dengan penggunaan ban berukuran 12 inchi.

Sejalan dengan julukan skuter pintar, i-One sudah dilengkapi dengan teknologi Noodoe IOT. Noodoe menyediakan pesan instan, informasi cuaca, dan dashboard yang dapat di sesuaikan dengan selera.

Hebatnya lagi, teknologi ini dapat memandu pengendara ke lokasi pengisian terdekat melalui fungsi navigasi ketika daya baterai rendah.[Go/Ags]

VW Tiguan Allspace Terbaru Jualannya Lebih Moncer

Previous article

NMAA Lakukan Studi Banding ke SEMA Show 2019

Next article

You may also like

More in Motor

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *