KomunitasMotor

Komunitas Nmax Riders Kedepankan Jiwa kebersamaan

GARDUOTO – NMAX Riders dibentuk berawal dari sebuah ide untuk mengakomodasi dan merangkul seluruh pemIlIk, pengendara, bahkan calon pemilik Yamaha NMAX dalam satu wadah dengan fleksibilitas tinggi tanpa harus terbebani oleh aturan-aturan khusus.

Pembentukan NMAX Ruders diawali dengan Kopi Dara! tanggal 3 April 2015 lalu oleh beberapa pemilik pertama Yamaha NMAX disekitar wilayah Bogor dan Depok.

Dalam Kopi Darat ini dicetuskan Ide untuk melakukan short trip ke daerah Puncak, Bogor, Jawa Barat pada tanggal 12 Apnl 2015 untuk menguji performa dan ketahanan mesin Yamaha NMAX.

Kegiatan touring perdana tersebut diikuti oleh 9 peserta. Pada saat istirahat siang di Bakmi Jawa sekitar daerah Puncak, karena didorong oleh kebutuhan akan komunltas tempat berinteraksi antar pengguna Yamaha NMAX dicetuskan Ide untuk mendinkan komunitas tanpa struktur, tanpa aturan yang menglkat serta fleksnbel.

Atas dasar untuk mewadahi pengendara Yamaha NMAX maka dengan nama NMAX Riders (NR) sebagai nama komunitas. Logo komumtas pun disusun pada saat itu dengan usul dari peserta yang hadlr.

Seiring perkembangan waktu dan berkembang pesatnya peminat, pemilik dan pengguna Yamaha Nmax dl wilayah Tangerang khususnya Tangerang Selatan, maka sejumlah pengguna Yamaha Nmax yang bernaung di bawah NR memberanikan diri umuk mendinkan Nmax Riders Tangerang Selatan.

Kopi darat perdana pun dilakukan 10 Maret 2017 bertempat di rumah makan seberang RSUD Kota Tangerang Selatan bersama dengan sekitar 20 orang member menandai dimulainya kiprah Nmax Riders Tangerang Selatan.

Sebagai keluarga baru di bawah NR, maka NR Tangsel (Tangerang Selatan) bertanggung jawab untuk berdiri secara mandiri menaungi wilayah sekitar Tangerang Selatan yang meliputi tujuh kecamatan yaitu Ciputat. Ciputat Timur, Pamulang, Pondok Aren, Serpong, Serpong Utara dan Setu.[Go/Yud]

PR Tata Motors Didaulat Sebagai Top Digital PR Award 2018

Previous article

Valetino Rossi & Vinales Resmi Kenalkan Yamaha Lexi

Next article

You may also like

More in Komunitas

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *