Bengkel

Daihatsu Recall Gran Max 1.5L dan Luxio

GARDUOTO – PT Astra Daihatsu Motor hari ini, Jumat (01/11) mengumumkan program recall Gran Max 1.5L dan Luxio di Indonesia.

Pada program ini, Daihatsu mengumumkan akan melakukan penggantian komponen Connecting Rod pada mesin 1.5L 3SZ, Gran Max 1.5L dan Luxio, produksi pada Maret 2018-April 2019.

Total unit yang terlibat dalam di-recall, sejumlah 36.915 unit. Daihatsu menghimbau kepada pelanggan yang mobilnya termasuk dalam daftar program recall untuk menghubungi atau datang ke dealer resmi Daihatsu terdekat.

Daihatsu juga aktif menghubungi melalui surat pemberitahuan, telpon dan SMS untuk memberitahukan kepada para pemilik kendaraan yang terlibat dalam recall ini.

Setiap pemilik kendaraan dapat melakukan pengecekan sendiri untuk mengetahui apakah mobilnya termasuk kendaraan yang teridentifikasi program tersebut dengan menghubungi Hotline di 1-500-898 kapan pun selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu.

Pada penggantian komponen ini, pelanggan tidak akan dikenakan biaya apapun, alias gratis. Selain itu, pelanggan juga akan mendapat apresiasi berupa voucher paket ganti oli mesin gratis untuk service berikutnya bagi yang berpartisipasi dalam program ini.

Sebagai informasi, sejak diluncurkannya Gran Max (2008), dan Luxio (2009), keduanya telah terjual sebanyak lebih dari 300.000 unit.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pelanggan terhadap Daihatsu, khususnya pengguna Gran Max dan Luxio. Program ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan
tanggung jawab kami,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).[Go/Rio]

Kota Bandung Kebagian Kebanjiran Promo SPEKTRA Meriah

Previous article

Busi Brisk XLINE Cocok dipakai Harian dan Balap

Next article

You may also like

More in Bengkel

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *