Lifestyle

Alasan Andi Rianto Pilih Andra & Rizky Febian untuk Program Mobil Garage Beats

GARDUOTO – Sebagai langkah untuk mendekatkan diri pada konsumen milenial, Mobil Lubricants menghadirkan Mobil Garage Beats, dengan menjadikan musik sebagai medianya.

Dalam program ini, Mobil Lubricants menunjuk komposer ternama Indonesia, Andi Rianto, untuk menggarap musiknya. Selain Andi Rianto, dua nama besar yang terlibat dalam program ini adalah Andra and The Backbone dan Rizky Febian.

Dua nama yang disebut terakhir terlibat dalam proyek ini atas pilihan Andi Rianto. Lantas, apa alasan Andi Rianto memilih mereka untuk berkolaborasi dalam program ini?

“Andra and The Backbone dan Rizky Febian adalah artis-artis yang punya kedekatan dengan dunia otomotif, khususnya motor. Dengan begitu, mereka adalah figur yang representatif untuk program ini,” ujar Andi Rianto.

Kalau kita lihat artis-artis yang dipilih Andi Rianto, sebenarnya Andra and The Backbone bukanlah artis yang sebaya dengan generasi milenial. Namun, Andi Rianto punya alasan tersendiri kenapa ia tetap memilih Andra and The Backbone.

“Siapa yang tidak tahu lagu ‘Sempurna’? Lagu ini sudah sangat dikenal oleh semua kalangan, termasuk milenial. Itu artinya, banyak kaum milenial yang familiar dengan lagu-lagu dari artis yang generasinya di atas mereka.”

“Oleh Sebab itu, saya memilih Andra and The Backbone dalam Mobil Garage Beats supaya generasi milenial bisa mengenal lebih jauh lagi tentang karya dari artis-artis senior di Indonesia,” tutup Andi Rianto. [Go/Gie]

MAXI Yamaha Day Berlangsung Meriah di Dieng

Previous article

SPEKTRA Meriah Hadir di Kuta Bali Bawa Banyak Promo

Next article

You may also like

More in Lifestyle

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *