MobilMobil Baru

Ini Dia Tampang Mitsubishi Mirage Versi Baru

GARDUOTO – Mitsubishi Mirage dikabarnya akan segera meluncur dalam versi baru. Ada beberapa penyegaran yang dilakukan terutama pada sektor eksterior.

Hanya belum bisa dipastikan kapan mobil city car milik Mitsubishi ini akan buka selubung.

Seperti dilansir oleh Autoindustriya, Kepala Desainer Mitsubishi Motors Corporation (MMC) Tsunehiro Kunimoto belum mau membeberkan kapan akan diluncurkan.

Tetapi dirinya memberikan sedikit bocoran mengenai desain Mitsubishi Mirage terbaru.

“Mirage terbaru akan tampil beda dari model yang saat ini masih terdapat di pasaran dan di jalan raya. Mitsubishi Mirage terbaru bakal menggunakan bahasa desain Dynamic Shield,” tegasnya.

Maka terlihat jelas wajah baru Mirage akan sama dengan Mitsubishi XpanderPajero Sport, Triton, serta Eclipse Cross. Sebab model-model tersebut juga mengadopsi desain yang serupa.

Mitsubishi Mirage diklasifikasikan sebagai mobil segmen-A. Berdasarkan rumor yang berkembang, Mirage generasi terbaru akan menggunakan platform CMF-B hasil aliansi Renault dan Nissan.

Desain ini menurut Kunimoto MMC akan memanfaatkan aliansi, sehingga diharapkan model yang bermitra dengan Renault dan Nissan lebih banyak.

Selain itu Mirage, Kunimoto juga menyebutkan bahwa model crossover dari Mitsubishi akan mengadopsi filosofi desain Dynamic Shield.

Akan tetapi pabrikan mobil asal Jepang itu tidak menyebutkan lebih detail apa yang tengah mereka rencanakan.

Mitsubishi Dukung Pengenalan Fasilitas Pengisian Daya Mobil Listrik PLN

Previous article

Wih…Ngerih Water Barrier Bergerak Sendiri, Ini Penjelasan JPM

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *