Ragam

Warga Surabaya ‘Merdeka’ Dapat Suzuki Jimny

GARDUOTO – Merayakan HUT RI ke-74 Agustus lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) telah menggelar program MERDEKA (Meriah Dengan Kejutan Ertiga).

Program ini berlangsung dari bulan Agustus hingga 30 September 2019 di diler resmi Suzuki seluruh Indonesia.
Selepas program yang memberikan beragam keuntungan kepada pelanggan All New Ertiga ini, terpilihlah konsumen beruntung yang mendapatkan satu unit New Jimny.

Makmur, 4W Sales Director PT SIS menyatakan kami mengucapkan selamat kepada pemenang undian program MERDEKA. Program ini merupakan salah satu apresiasi kami terhadap pelanggan yang telah memilih produk buatan Indonesia yaitu All New Ertiga, sebagai mobil pilihan keluarga, dan juga pilihan para profesional.

“Antusiasme ini menjadi motivasi kami untuk terus mengembangkan produk lokal berkualitas, serta value for money yang menguntungkan masyarakat dan tentunya membangun perekonomian Indonesia,” tegas Makmur.

Adapun proses pengundian program MERDEKA telah dilaksanakan pada 18 Oktober lalu, dan disaksikan langsung oleh notaris, Kementerian Sosial serta Dinas Sosial DKI Jakarta.

Eriansyah Widianto P, konsumen All New Ertiga type GL AT dari Surabaya, terpilih menjadi pemenang setelah melakukan pembelian dengan tanggal faktur 19 September 2019. Pemenang akan mendapatkan satu unit Jimny dan pajak hadiah ditanggung oleh PT SIS.

Di kota asal pemenang ini sendiri. All New Ertiga menjadi kontributor terbesar kedua terhadap penjualan Suzuki di Surabaya dengan kontribusi penjualan ritel sebesar 39% pada bulan September 2019.

Faktor konsumsi bahan bakar yang irit, biaya kepemilikan yang terjangkau serta jaminan ketersediaan sparepart. Menjadi alasan bahwa mobil ini tidak hanya dipilih untuk menemani keluarga namun juga para profesional dalam aktivitasnya berbisnis dan berusaha.

“Kami juga berterima kasih kepada pelanggan yang telah mempercayai All New Ertiga dan produk Suzuki lainnya. Semoga kami bisa terus memberikan kontribusi positif bagi perkembangan industri otomotif di Indonesia” tutup Makmur.[Go/Ags]

Mercedes-Benz Tak Gentar Jika Kompetitor Hadirkan Mobil Sekelas A-Class Sedan

Previous article

Walau Belum Ada Wadah, Pemilik ADV150 Jakarta Sering Kopdar

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *