Mobil

Mercedes-Benz Tak Gentar Jika Kompetitor Hadirkan Mobil Sekelas A-Class Sedan

GARDUOTO – Mercedes-Benz A-Class Sedan sudah resmi diluncurkan di Indonesia pada Kamis (24/10) di She’s Mercedes Cafe, Cilandak, Jakarta Selatan.

Hadirnya A-Class Sedan, praktis menambah banyak jajaran sedan Mercedes-Benz di Indonesia. Dalam jajaran sedan Mercedes-Benz, A-Class menempati posisi yang paling bawah. Maka itu, Mercedes-Benz menyebutnya sebagai entry level Luxury Sedan.

Berangkat dari pernyataan tersebut, maka boleh dibilang bahwa A-Class Sedan adalah pelopor baru di kelasnya. Karena sebelum kemunculannya, belum pernah ada mobil sekelas A-Class Sedan yang dijual di Indonesia.

Lantaran menjadi pionir di kelasnya, tentu saja sudah jadi resiko bahwa ke depannya, akan ada brand premium lainnya yang bakal menghadirkan mobil sekelas A-Class Sedan di Indonesia.
Terkait hal tersebut, Mercedes-Benz mengaku siap dan tidak takut jika brand pesaingnya bakal menghadirkan mobil sekelas A-Class Sedan ke Tanah Air.

“Resiko dari sang pelopor adalah akan diikuti oleh pesaingnya. Maka itu, kami yakin kalau tidak lama lagi, akan ada brand pesaing kami yang bakal membawa mobil sekelas A-Class Sedan ke Indonesia,” kata Hari Arifianto, Deputy Director Marketing Communication PT Mercedes-Benz Distribusi Indonesia.

Lanjutnya, kami tidak takut jika hal itu terjadi, justru kami siap bersaing dengan kompetitor di kelas entry level Luxury Sedan.

Di Indonesia, Mercedes-Benz A-Class Sedan hanya dijual dalam satu varian, yakni A 200 Sedan Progressive Line. Mobil yang masih diimpor dari Jerman ini dijual dengan harga Rp 799 juta off the road DKI Jakarta.[Go/Res]

Konsumen MAXI Yamaha Kali Ini Kumpul di Dieng

Previous article

Warga Surabaya ‘Merdeka’ Dapat Suzuki Jimny

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *