Bengkel

BMW Astra Cilandak Hadirkan Layanan untuk Pemilik BMW Balap & Klasik

GARDUOTO – Tidak bisa dipungkiri bahwa saat ini, masih banyak BMW klasik yang berkeliaran di jalan. Penggunaannya pun berbeda-beda, mulai dari yang hanya sebatas hobi atau koleksi, hingga pemakaian sebagai kendaraan sehari-hari.

Di samping BMW klasik, populasi BMW balap di Indonesia juga terbilang cukup banyak. Menariknya, BMW balap di Indonesia tidak hanya merupakan mobil BMW standar yang dimodifikasi, melainkan BMW M Series yang ditingkatkan performanya.

Meski populasinya terbilang banyak, namun masalah kerap terfikirkan oleh para pemilik BMW klasik dan balap adalah soal perawatan dan ketersediaan suku cadangnya.

Maklum, perawatan BMW klasik dan balap memang lebih rumit dari yang standar, dan ketersediaan suku cadangnya juga lebih sedikit.

Paham dengan semua kondisi tersebut, salah satu jaringan dealer BMW Astra, yakni BMW Astra Cilandak, akhirnya memperkenalkan layanan untuk mobil klasik, balap, hingga uji emisi.

“BMW Astra Cilandak sebagai salah satu bengkel BMW pertama di Indonesia menyediakan layanan bagi pelanggan lama untuk merawat hingga merestorasi BMW lama di bengkel resmi dengan suku cadang asli.”

“Untuk mobil BMW yang sudah berumur di atas 10 tahun, mendapatkan potongan jasa sampai dengan 50%. Namun, bagi yang memiliki mobil di bawah tujuh tahun, juga bisa melakukan trade-in,” ucap Freddy Handjaja, Chief Executive BMW Astra.

Sementara untuk uji emisi, BMW Astra mengadakannya karena kesadaran mereka untuk menciptakan lingkungan yang lebih ramah lingkungan, dan mendukung kendaraan yang rendah emisi.

“Mengingat pentingnya uji emisi saat ini, kami pun tergerak untuk menyediakan layanan uji emisi, beserta teknisinya. Melalui pengujian ini, kami harapkan bahwa kami dapat membuat BMW klasik di Indonesia senantiasa dalam kondisi yang prima dan terawat,” tutup Freddy Handjaja.
Area lampiran.[Go/Gie]

Mau Tahu Kecanggihan Mobil Menteri Terbaru, Ini Spesifikasinya

Previous article

Konsumen MAXI Yamaha Kali Ini Kumpul di Dieng

Next article

You may also like

More in Bengkel

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *