Autoshow

Mitsubishi Kenalkan 2 Mobil Konsep diajang Tokyo Motor Show

GARDUOTO – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) hari ini, Rabu (23/10) resmi memperkenalkan MI-TECH CONCEPT mobil konsep SUV elektrifikasi berukuran kecil. Selain MI-TECH Concept juga Mitsubishi kenalkan konsep K-WAGON SUPER HEIGHT K Concept Kei di pembukaan Tokyo Motor Show 2019.

Takao Kato, chief executive officer, MMC, dan Ashwani Gupta, chief operating officer, MMC mempresentasikan kendaraan tersebut pada konferensi pers dan menjelaskan strategi elektrifikasi MMC.

“Kami berdedikasi untuk teknologi elektrifikasi, khususnya plug-in hybrids (PHEVs),” kata Kato.

Kato menambahkan kami akan memperluas jajaran kendaraan listrik kami dengan memberikan lebih banyak variasi dan memanfaatkan beragam teknologi elektrifikasi dalam aliansi untuk menjadikan MMC pemimpin dalam kategori PHEV di masa mendatang.

Sedangkan Gupta menambahkan bahwa MMC berencana untuk menggunakan salah satu teknologi elektrifikasi untuk SUV menengah dan kompak baru pada 2022 serta mobil Kei dalam waktu dekat.

Adapun konsep SUPER HEIGHT K-WAGON, perusahaan mengumumkan bahwa itu adalah gelombang kedua dari mobil Kei generasi berikutnya, dan berencana untuk merilisnya pada akhir tahun fiskal ini.

Konsep MI-TECH dibangun untuk menjadi “SUV listrik plug-in hybrid kecil yang memberikan kesenangan berkendara dan kepercayaan diri yang tak tertandingi atas semua medan dalam cahaya dan angin.”

Mobil konsep ini mewujudkan pernyataan merek MMC “Drive Your Ambition” dengan ringan, kompak, drivetrain PHEV baru, sistem 4WD listrik empat motor, dan driver canggih membantu dan teknologi keselamatan preventif — semuanya dikemas ke dalam SUV elektrifikasi berukuran kecil.[Go/Res]

Bridgestone Pastikan tetap Dukung Bridgestone World Solar Challenge

Previous article

Daihatsu Dress Up Challenge Sambangi Kota Palembang

Next article

You may also like

More in Autoshow

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *