MobilModifikasi

IAM MBtech Sapa Kontestan Modif Wong Kito Palembang

GARDUOTO – PT HIN Promosindo kembali menyelenggarakan kontes modifikasi nasional Indonesia Automodified (IAM) MBtech yang akan segera berlangsung di Jakabaring Sport City, Palembang-Sumatera Selatan, 19-20 Oktober 2019.

Gelaran tour series yang telah memasuki kota ke-13 ini akan dilaksanakan selama 2 hari dengan menghadirkan peserta dari wilayah Palembang dan sekitarnya.

Husna Sugiana, salah seorang penyelenggara IAM mengatakan bahwa ini adalah event ke-4 di Kota Palembang. Di tahun-tahun sebelumnya antusiasmenya baik dari kontestan maupun pengunjung cukup baik, oleh karena itu HIN Promosindo kembali menggelar IAM MBtech tahun ini.

“Melihat lokasi ini merupakan pusat pentas olahraga terbesar di Palembang serta sempat menjadi tuan rumah event olahraga di Asia yaitu Asian Games, menjadi alasan kuat kami untuk mengadakan kontes modifikasi di Jakabaring Sport City Dinning Hall,” papar Husna, di Palembang.

Mengusung lahan di area indoor seluas lebih-kurang 1.200 sqm, event ini tidak hanya sekedar menampilkan berbagai aneka modifikasi mobil, tapi juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan menarik lainnya.

Berdasarkan data yang sudah terangkum, sejumlah kontestan modifikasi telah menyatakan keikutsertaannya di IAM MBtech Palembang. Sebut saja saja Next Generation Community (NGC), Freedom Community, ASALVO, Xalvador, Omletz, JAC, Unyu-Unyu, XX, KKCI, Mobility Jambi, Blacklist Jambi, Sekip Jaya, Dio Lagi, WLCI dan masih banyak lagi kontestan IAM lainnya.

Kemudian di ajang Daihatsu Dressup Challenge (DDC), beberapa komunitas yang sudah terdaftar antara lain, MAXXIO, SIC, CAI, AXIC, DXIC, Taruna Owner, AAFCI, Daihatsu Ayla Indonesia (DAI), AASD, Sirionity dan lain sebagainya.[Go/Res]

FIFGROUP Resmikan Ruang Belajar di Singkawang

Previous article

Rider Boyolali Jawara Baru Trial Game Dirt

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *