Ragam

Wow Ini Mobil Pengantar Tamu Negara Saat Pelantikan Presiden

GARDUOTO – Pelantikan Presiden Republik Indonesia dan Wakil Presiden Indonesia periode 2019- 2024 akan dilangsungkan pada 20 Oktober 2019.

Berbagai persiapan telah dilakukan. Salah satunya adalah kendaraan sebagai pengantar Tamu Negara saat Pelantikan Presiden dan Wakilnya saat pelantikan.

Mobil yang menjadi kepercayaan adalah Mercedes-Benz yang memberikan dukungan untuk mensukseskan acara inaugurasi tersebut.

Bekerjasama dengan kantor Sekretariat Presiden Republik Indonesia, Mercedes Benz mengerahkan 11 unit model S-Class dan 6 unit model E-Class terbaru sebagai sarana transportasi pimpinan-pimpinan negara serta perwakilan selama acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia ini berlangsung.

Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan Mercy memberikan dukungan untuk mensukseskan acara pelantikan Presiden Republik Indonesia dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2019.

“Selain penyediaan fasilitas kendaraan, kami juga memberikan pelatihan bagi semua pengemudi yang terlibat untuk pengoperasian kendaraan Mercedes-Benz,” tegasnya.

Selain itu Mercedes Benz juga menyediakan tenaga teknisi siaga 24 jam yang stand by di lokasi acara untuk memastikan bahwa semua kendaraan dalam kondisi prima.[Go/Res]

Suzuki Dukung Regenerasi Sepak Bola

Previous article

Pebalap Honda Siap Kejar Podium di Motegi Jepang

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *