Ragam

BRI Finance Kerjasama dengan Honda Genjot Penjualan

GARDUOTO – Guna menggenjot penjualan mobil di penghujung tahun ini, BRI Finance akhirnya menjalin kerjasama dengan salah satu jaringan dealer Honda, yakni Honda Mugen.

Kerjasama ini dilakukan di Honda Mugen Puri, Puri Kembangan, Jakarta Barat pada Kamis (17/10).

Dengan adanya kerjasama ini, maka calon konsumen bisa memiliki mobil Honda dengan membayar uang muka sebesar 17% dari harga mobil, atau bunga ringan 1,24%, dengan tenor maksimal lima tahun.

Perlu diketahui, bahwa mobil-mobil yang bisa dipilih dalam program ini antara lain adalah Brio, CR-V, dan HR-V. Kendati demikian, dalam program ini, konsumen masih bisa memilih varian yang ada dari ketiga mobil tersebut.

Lantas, kenapa hanya BRI Finance hanya memilih tiga mobil Honda dalam programnya ini?.

“Selain karena merupakan market leader di kelasnya masing-masing, ketiga mobil ini juga banyak dipilih oleh keluarga Indonesia. CR-V dan HR-V dipilih oleh keluarga yang sudah lebih mapan, sementara Brio jadi pilihan para keluarga kecil yang baru pertama kali punya mobil.”

“Melalui program ini, jelas kami berharap akan semakin banyak keluarga Indonesia yang memilih mobil-mobil tersebut, karena kami sudah memberikan kemudahan bagi mereka untuk memiliki mobil idamannya,” kata Elvin Kamaludin, Assistant Vice President Bank BRI.

Program ini bisa didapatkan di seluruh jaringan kerja BRI Finance, Bank BRI, dan Honda Mugen. Konsumen yang membeli mobil dalam program ini akan mendapatkan layanan after sales yang lengkap, termasuk di dalamnya voucher bensin.[Go/Res]

FIFGROUP Kembali Menambah Pundi-pundi Penghargaan

Previous article

DFSK & PLN Jalin Kerjasama Program Kendaraan Listrik

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *