Autoshow

MTF Autofiesta Bandung Berikan Program Kredit Mobil Bunga Pintar 3,5%

GARDUOTO – Setelah sukses di kota Bogor, PT Mandiri Tunas Finance (MTF) kembali menggelar pameran otomotif bergengsi di kota Bandung yaitu MTF Autofiesta Bandung 2019.

Acara ini digelar pada tanggal 14 – 20 Oktober 2019 berlokasi di Trans Studio Mall Bandung, dihadiri oleh Direktur MTF Harjanto Tjitohardjojo serta para undangan lainnya.

Dalam acara tersebut Harjanto Tjitohardjojo menjelaskan kami bangga dapat kembali hadir di Kota Bandung, perkembangan pembiayaan mobil di Bandung dan sekitarnya menunjukkan pertumbuhan yang menggembirakan.

“Hingga akhir September 2019, MTF Cabang Bandung telah berhasil mencatatkan pembiayaan lebih dari Rp 631 miliar,” tegasnya.

Menilai potensi pembiayaan yang besar di Bandung dan sekitarnya, Arya Suprihadi optimistis MTF dapat meraih sekitar 300 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) atau senilai sekitar Rp 48 miliar dalam event MTF Autofiesta Bandung 2019 ini.

Program tersebut di antaranya adalah bunga Pintar 3,5%, khusus event MTF Autofiesta Bandung terdapat penawaran menarik yaitu kredit mobil dengan bunga 3,5% dengan tenor 1 tahun serta free asuransi TJH 10 juta untuk 1 tahun.

Atau program Cash Aja, produk pinjaman multiguna untuk customer MTF yang memiliki kontrak pembiayaan aktif di MTF (Top Up) dengan proses cepat (3 jam cair) dengan jaminan BPKB.

Cash Aja menawarkan rate kompetitif mulai dari 0,58% per bulan, bebas biaya provisi, dan pencairan dana hingga 90% serta cashback sebesar Rp 250 ribu.

Terakhir ada program Wira Cash aja, produk pinjaman multiguna untuk customer baru, dengan rate kompetitif, pencairan dana hingga 90% dan provisi 1%.

Program special tersebut didukung oleh berbagai pilihan kendaraan baik kendaraan penumpang maupun kendaraan komersial dari beberapa brand terkemuka yang berpartisipasi dalam program ini, antara lain Toyota, Honda, VW, BMW, Chevrolet, Daihatsu, DFSK, Nissan-Datsun, Mitsubishi, Wuling, Mercedes Benz, Harley, Triumph dan Suzuki.[Go/Res]

Suryanation Motorland Akan Sambangi Kota Pahlawan Surabaya

Previous article

Wahana Makmur Sejati Berikan Penghargaan Pada AHASS Terbaik

Next article

You may also like

More in Autoshow

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *