ModifikasiMotor

Suryanation Motorland Akan Sambangi Kota Pahlawan Surabaya

GARDUOTO – Rangkaian Suryanation Motorland Battle 2019 ke-5 akan menyambangi Kota Pahlawan Surabaya Sabtu mendatang (19/10) di Lapangan Makodam V Brawijaya, Surabaya, Jawa Timur.

Event tahunan yang ditujukan khusus untuk pecinta dunia custom dan roda dua ini akan membawa tema “Inspiration in Action”.

Suryanation Motorland merupakan acara yang menjadi wadah berkumpulnya para bikers, builder lokal, nasional dan internasional dan juga penggiat dunia kustom roda dua untuk saling memberikan pembelajaran dan inspirasi di antara mereka.

Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee mengatakan, setelah hadir di 4 kota sebelumnya kami berharap di Seri Kelima ini mendapat sambutan yang meriah dari pecinta custom dan roda dua terutama dari Pulau Jawa”.

Pemenang Best of The Best Region Surabaya tahun lalu yang juga menjadi pemenang The Greatest Bike Suryanation Motorland 2018, Denny Shooter acara Suryanation Motorland telah memberikan kesempatan baginya untuk terus belajar mengenai dunia custom.

“Menjadi pemenang tahun lalu merupakan penilaian yang tidak ternilai, bertemu dengan sesama builder dari berbagai daerah, perjalanan ke acara custom di Eropa semua itu merupakan pengalaman yang tidak ternilai harganya,” tegas Denny.

Tahun lalu Denny berhasil menjadi pemenang di Surabaya dengan motor Yamaha XS650 tahun 1982 bergaya Bobber.

Di seri kelima ini yang akan menjadi dewan juri adalah Veroland (Kickass Choppers – Jakarta), Dodi Irhas (Dodi Chrome Cycles – Jakarta) dan Pete Pearson (Rocket Bobs Cycles – Inggris). Pete Pearson merupakan juri international yang dihadirkan oleh Suryanation Motorland di Surabaya.

Pete Pearson merupakan seorang builder yang sudah memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun dalam industri custom bike melalui worksop Rocket Bobs Cycle Works.

Ia dikenal sebagai builder top Eropa karena banyak menciptakan sepeda motor yang dibuat khusus dan juga melakukan modifikasi motor Harley Davidson sejak tahun 2009.
Dari tangan dinginnya ia banyak meraih sejumlah penghargaan internasional. Bob sendiri dikenal sebagai builder yang mampu merancang dan merekayasa sepeda motor yang sangat fungsional, stylish, dan detail.

Ia juga peduli bagaimana menciptakan sebuah motor yang sempurna seperti yang diinginkan pelanggannya.

Untuk memulai rangkaian acara Suryanation Motorland di Surabaya akan diadakan perjalanan Suryanation Ride seperti di kota-kota lainnya.

Perjalanan tim Suryanation Ride akan dipimpin oleh Bucek bersama dengan Ucup Lawless dan beberapa rider lainnya akan melakukan perjalanan mulai dari Jakarta sampai ke kota Surabaya.[Go/Res]

Ini Dia Mobil & Motor Terbaik 2019 Pilihan Wartawan Otomotif

Previous article

MTF Autofiesta Bandung Berikan Program Kredit Mobil Bunga Pintar 3,5%

Next article

You may also like

More in Modifikasi

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *