Sport

TTI Puncaki Podium Seri Ke-5 Balap Japan Super Touring Championship

GARDUOTO – Ajang balap paling bergengsi yaitu Japan Super Touring Championship (JSTC) putaran ke-5 pada Minggu (13/10) di Sirkuit Internasional Sentul. Pebalap Toyota Team Indonesia (TTI), Haridarma Manoppo dan Demas Agil berhasil puncaki podium 1 dan 2.

Pada kelas JSTC ini, Haridarma dan Demas yang mengendarai Toyota Yaris berkompetisi dengan berbagai mobil yang memiliki spesifikasi dan kapasitas mesin berbeda.

Di hari yang sama, ke-2 pembalap TTI itu juga berhasil menaiki podium dengan mengamankan juara 2 dan 3 pada kejurnas Indonesia Touring Car Race Max (ITCR Max).

Kedua torehan prestasi ini membuat Haridarma memuncaki klasemen sementara ajang JSTC dengan 72 poin. Serta mengamankan posisi ke-2 di ITCR Max dengan 45 poin.

“Kami bersyukur atas hasil baik yang telah diraih oleh pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) di 2 ajang balap sekaligus yaitu JSTC dan ITCR Max. Besar harapan kami kepada pembalap dan tim TTI untuk terus memupuk semangat dan kekompakkan dalam meraih kemenangan di sisa 2 seri berikutnya agar dapat kembali meraih gelar juara di tahun 2019 ini,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Baik Haridarma maupun Demas yang menggunakan Toyota Yaris TTI selalu merasa tertantang dan termotivasi memberikan hasil terbaik pada ajang JSTC dan kejurnas ITCR Max.

JSTC dan ITCR Max masuk menu dalam kejuaraan Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2019.[Go/Res]

Honda ADV150 Masih Jadi Magnet Konsumen untuk Mencoba

Previous article

Mitsubishi Fuso Beri Pelatihan Otomotif Puluhan Guru

Next article

You may also like

More in Sport

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *