Ragam

Festival Avanza-Veloz Sebangsa Sambangi Kota Manado

GARDUOTO – Perjalanan Festival Avanza-Veloz Sebangsa telah sampai ke kota ke-7 dimana pada Sabtu (12/10) PT Toyota-Astra Motor kembali menggelar Sebangsa Festival di kota Manado selama dua hari hingga Minggu (13/10).

Bertempat di Lapangan Basket Kawasan Megamas Manado, Festival Avanza-Veloz Sebangsa berhasil menjadi pilihan bagi masyarakat kota Manado yang dikenal dengan keragaman etnik dan budaya-nya.

untuk menikmati akhir pekan dengan gaya hidup sehat dimana tak kurang dari 400 masyarakat Manado terlihat telah memadati lokasi festival sejak pagi hari untuk mengikuti acara pembuka yaitu Toyota Family Run.

“Festival Avanza-Veloz Sebangsa kali ini kami harapkan tak hanya dapat menyemarakkan akhir pekan kota Manado, namun juga turut populerkan gaya hidup sehat bagi masyarakat setempat melalui acara Toyota Family Run,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Semoga Festival Avanza-Veloz Sebangsa dapat menjadi wadah untuk menciptakan momen bahagia bersama anggota keluarga yang berkesan

Perjalanan Festival Akbar Avanza-Veloz Sebangsa telah sampai di kota ke-7 dari 11 kota besar di Indonesia yang akan dikunjungi.

Resmi dimulai di kota Medan (10/8) lalu, festival ini terus melanjutkan misinya untuk memberikan apresiasi terbaik kepada masyarakat luas, khususnya kepada pelanggan Toyota Avanza dan Veloz.

Berbeda dengan sebelumnya, rangkaian acara Festival Avanza-Veloz Sebangsa di kota Manado kali ini dimulai dengan Toyota Family Run pada Sabtu (12/10).

Dimana sebanyak 400 masyarakat kota Manado beserta anggota keluarga melakukan aktivitas lari bersama mengelilingi area pusat kota dengan total jarak yang ditempuh 5 kilometer untuk menikmati akhir pekan sembari populerkan gaya hidup sehat bersama.

Sebagai apresiasi atas tingginya antusiasme masyarakat kota Manado, akan ada sebanyak 20 peserta Toyota Family Run yang akan terpilih sebagai pemenang dan menerima hadiah menarik.

Di saat yang bersamaan, pengunjung yang tidak mengikuti Toyota Family Run terlihat langsung menikmati berbagai macam zona yang tersedia di Sebangsa Festival.[Go/Res]

Awas Macet, Tol Jagorawi Kembali Lakukan Perbaikan

Previous article

DAM Gelar Pembekalan Safety Riding untuk Konsumen Honda Big Bike

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *