MotorMotor Baru

Sebelum Resmi Meluncur, Teaser Kawasaki Z H2 Mulai Tampak

GARDUOTO – Video teaser terbaru Kawasaki tentang roadster supercharged mendatang telah beredar di sosial media. Dikabarkan namanya Kawasaki Z H2. Roadster supercharged akan debut pada 23 Oktober.

Video teaser ini juga mengungkapkan berbagai elemen gaya Kawasaki Z H2. Siluet roadster supercharged yang akan datang terlihat sangat mirip dengan Z1000.

Dengan demikian, Anda dapat melihat tangki bahan bakar berotot bersama dengan desain sapuan ke atas untuk panel belakang.

Berbeda dengan Ninja H2, Z H2 akan tersedia dengan kursi boncengan. Desain split-style, step-up sangat berbeda dari Z1000.

Bagian ekor tidak terlihat dalam video, meskipun kita bisa melihat desain berbentuk “Z” untuk lampu merah di Z H2 mendatang.

Video baru ini juga memberikan pandangan sekilas pada lampu depan dari samping dan mengungkapkan pengaturan layar lalat di bagian depan.

Video teaser sebelumnya memberikan sekilas pada lambang Kawasaki River Mark bersama dengan pod-pod, lampu utama LED.
Video ini juga menunjukkan konsol instrumen sepenuhnya digital untuk Z H2. Meskipun belum dikonfirmasi, kami berharap dapat melihat fungsi Bluetooth pada roadster supercharged.

Kita juga tahu bahwa asupan udara akan dipasang secara asimetris – fitur yang telah kita lihat di Ninja H2. Roadster telanjang itu akan berbagi kerangka teralis baja dengan Ninja H2.

Namun, sub-frame dari Z H2 bisa menjadi sedikit tweak. Penggoda sebelumnya menegaskan bahwa sasis akan menampilkan cat hijau yang sama seperti pada Ninja H2.

Spesifikasi mesin paling pasti akan dibagikan dengan Ninja H2 – mesin 998 cc, empat silinder segaris, berpendingin cairan, 16-katup, mesin DOHC dengan supercharger.

Toyota Lakukan Pemasangan Cermin Cembung di Sumut

Previous article

Ribuan Skutik Yamaha Siap Ramaikan MAXI Yamaha Day di Bandung

Next article

You may also like

More in Motor

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *