Lifestyle

MTF Autofiesta Bogor Yakin Bisa Tembus 200 SPK

GARDUOTO – PT Mandiri Tunas Finance (MTF) kembali menggelar pameran otomotif bergengsi di kota Bogor yaitu MTF Autofiesta Bogor 2019. Acara ini digelar pada tanggal 7 – 13 Oktober 2019 berlokasi di Mall Botani Square.

Pameran ini sendiri juga dihadiri oleh Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto, Direktur Utama MTF Arya Suprihadi, Direktur MTF Harjanto Tjitohardjojo dan Deputi Direktur MTF Albertus Henditrianto serta para undangan lainnya.

Dalam acara tersebut Arya Suprihadi menjelaskan kami bangga dapat kembali hadir di Kota Bogor, perkembangan pembiayaan mobil di Bogor dan sekitarnya menunjukkan pertumbuhan yang menggembirakan.

“Hingga akhir September 2019, MTF Cabang Bogor telah berhasil mencatatkan pembiayaan lebih dari Rp 148 miliar,” tegas Arya.

Menilai potensi pembiayaan yang besar di Bogor dan sekitarnya, Arya Suprihadi optimistis MTF dapat meraih sekitar 200 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) atau senilai sekitar Rp 35 miliar dalam event MTF Autofiesta Bogor 2019 ini.

“Kami sangat yakin target 200 SPK ini bisa tercapai. Karena baru buka kemarin saja kami sudah mendapatkan 33 SPK, makanya kami yakin bisa,’ tegas Arya.

MTF juga banyak memberikan program menarik yaitu Bunga Pintar 3,5%, khusus event MTF Autofiesta Bogor terdapat penawaran menarik yaitu kredit mobil dengan bunga 3,5% dengan tenor 1 tahun serta free asuransi TJH 10 juta untuk 1 tahun.

Cash Aja, produk pinjaman multiguna untuk customer MTF yang memiliki kontrak pembiayaan aktif di MTF (Top Up) dengan proses cepat (3 jam cair) dengan jaminan BPKB.

Selain itu Cash Aja menawarkan rate kompetitif mulai dari 0,58% per bulan, bebas biaya provisi, dan pencairan dana hingga 90% serta cashback sebesar Rp 250 ribu.

Wira Cash aja, produk pinjaman multiguna untuk customer baru, dengan rate kompetitif, pencairan dana hingga 90% dan provisi 1%.

Ribuan Riders Suzuki Ramaikan Sunmori

Previous article

Garda Medika Octobreast Siap Lawan Kanker Payudara

Next article

You may also like

More in Lifestyle

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *