Komersial

Ini Dia Tampilan Baru Isuzu D-Max Generasi Ketiga

GARDUOTO – Generasi ketiga Isuzu D-Max dipastikan akan diperkenalkan pada tanggal 11 bulan ini secara internasional. Kepastian ini karena beredarnya teaser pertama dari truk pickup ukuran sedang yang baru di internet.

Isuzu mengatakan bahwa D-Max 2020 menggabungkan tema “Infinite Potential”. Di bagian depan, Isuzu D-Max yang serba baru ini mendapat gril utama yang jauh lebih besar yang menampilkan dua trim ‘seperti-taring’ di bagian dalam seperti yang terlihat pada model keluar.

Selain itu, apa yang terlihat jelas adalah bahwa tidak ada pembagian intake atas dan bawah seperti yang terlihat sebelumnya, dan satu frame grille telah digunakan.

Kisi-kisi ini diapit oleh sepasang lampu depan baru dan lebih kecil yang menampilkan lampu LED siang hari berbentuk U di dalam cluster.

Di bagian belakang, terdapat kluster lampu belakang baru yang terdiri dari elemen pencahayaan dua-bujur sangkar yang diposisikan di samping bak belakang remaster.

Meskipun tidak banyak informasi tersedia di bagian dalam D-Max baru terlihat serba baru kini memiliki kabin yang lebih mewah.

Ia mendapat aksen perak pada switchgear kontrol iklim dan tuas persneling, bersama dengan kluster instrumen yang lebih modern. Hanya sayang belum ada kabar di spesifikasinya.

Di India, generasi terbaru D-Max V-Cross baru-baru ini diberikan mesin diesel 1,9 liter baru yang mengembangkan tenaga maksimum 150 PS dan torsi puncak 350 Nm.

Mesin ini menghasilkan 16 PS lebih tinggi dari unit diesel 2.5 liter yang lama. Kemungkinan mesin yang lebih besar juga ditawarkan, seperti 4JK1-TC 2.5-liter dan 4JJ1-TCX 3.0-liter.[Go/Res]

Arus Bongkar Muat Petikemas ditambah Waktunya untuk Tekan Kepadatan

Previous article

Wahana Jadi Suksesor Kontes Basket Pelajar

Next article

You may also like

More in Komersial

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *