MobilMobil Baru

Volkswagen Tiguan Allspace Produksi Cikampek Resmi diserahkan pada Konsumen

GARDUOTO – PT Garuda Mataram Motor, Agen Tunggal Pemegang Merek Audi dan Volkswagen di Indonesia, Rabu (02/10) secara resmi menyerahkan unit Volkswagen Tiguan Allspace yang diproduksi di Indonesia kepada lima orang pembeli pertama.

Unit VW Tiguan Allspace produksi Indonesia itu diserahkan oleh Andrew Nasuri, Presiden Direktur PT Garuda Mataram Motor.

Andrew Nasuri menjelaskan bahwa dirinya sangat bangga akan keberhasilan tenaga kerja Indonesia memproduksi VW Tiguan Allspace yang merupakan SUV Compact andalan Volkswagen.

“Ini merupakan suatu kebanggan bagi kami karena menyerahkan lima unit pertama VW Tiguan Allspace kepada lima pembeli pertama di Indonesia,” ungkap Andrew Nasuri, Presiden Direktur PT Garuda Mataram Motor.

Lanjutnya, VW Tiguan Allspace ini merupakan hasil karya tenaga kerja Indonesia dengan kualitas tinggi sesuai standard Volkswagen Jerman.

“Kami sengaja memproduksi Volkswagen di Indonesia sehingga lebih banyak orang dapat memiliki merek Vollkswagen karena dengan diproduksi di Indonesia harga menjadi lebih kompetitif,” ujar Andrew.

Volkswagen memiliki sejarah panjang di Indonesia. Sejak tahun 1952 Volkswagen secara resmi eksis di pasar otomotif Indonesia, yang merupakan pasar yang cukup penting bagi Volkswagen di kawasan Asia Pasifik.

Oleh karena itu, PT Garuda Mataram Motor terus mengembangkan merek Volkswagen di Indonesia, salah satunya dengan membangun fasilitas produksi di Cikampek, Jawa Barat melalui anak perusahaan lndomobil lainnya, yaitu, PT. National Assemblers. Volkswagen Tiguan Allspace rakitan lokal ini dibenderol Rp 598 juta (OTR) Jakarta.[Go/Rio]

Yamaha MT-25 Generasi Baru Resmi Meluncur

Previous article

Auto2000 Berikan Solusi Mobil Rusak Akibat Rusuh Demonstrasi

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *