Bedah OtoMobil

Nikmati Sejuknya Lembang bersama Mitsubishi Xpander

GARDUOTO – Dalam kesempatan ini, Tim Garduoto.com mendapatkan kesempatan menguji Mitsubishi Xpander dengan menampung 7 orang dewasa serta melewati ruas jalan yang beragam menuju Lembang, Jawa Barat.

Seperti diketahui bahwa kita membawa beberapa orang dalam perjalanan ini. Disini terlihat Low MPV andalan Mitsubishi ini menunjukkan kemampuannya dengan mampu mengakomodir 7 orang penumpang dewasa tanpa ada halangan.

Tanpa diragukan lagi bahwa Xpander memiliki berbagai keunggulan. Sehingga bisa memberikan kenyaman terbaik untuk berlibur.

Mitsubishi Xpander sendiri merupakan MPV yang menggunakan penggerak roda depan. Beredar kabar di masyarakat Indonesia bahwa dengan sistem penggerak ini dibilang tidak setangguh dibandingkan dengan MPV berpenggerak roda belakang seperti para kompetitornya yakni Toyota Avanza, Daihatsu Xenia dan Wuling Confero.

Khususnya saat melawati jalan-jalan luar kota yang menanjak dan dengan muatan penuh.

Tapi nyatanya setelah kami melakukan perjalanan hal ini terbukti tidak benar sepenuhnya isu tersebut.

Karena selama perjalanan, Xpander terbukti mampu dan tak kalah tangguh dalam melibas medan menanjak, berlubang dan turunan.

Selain itu Mitsubishi Xpander mampu memberikan rasa nyaman bagi seluruh penumpang. Kesenyapan kabin dan beragam fitur pendukung menjadi salah satu faktor kuat untuk membuat penumpang dan pengemudi sangat nyaman ketika berkendara.

Dari hasil perjalanan yang kami tuju ke Lembang, Bandung ternyata memang bisa disimpulkan bahwa Mitsubishi Xpander ini bisa menjadi pilihan bahkan andalan untuk keluarga saat berlibur dan dipakai sehari-hari.[Go/Res]

Suzuki Waku Akan Unjuk Gigi di Tokyo Motor Show 2019

Previous article

Program CSR Pendidikan FIFGROUP Tingkatkan Kualitas Guru & Siswa

Next article

You may also like

More in Bedah Oto

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *