ModifikasiMotor

Tim Suryanation Motorland Banjir Penghargaan di Italia

GARDUOTO – Tiga Motor Tim Suryanation Motorland Mendapat Apresiasi dan Penghargaan di Motor Bike Expo 2018, Selasa (24/01) di Verona Italia.

Ketiga motor tersebut adalah Iconic Bike 2017 “The Trident” hasil kolaborasi Psycho Engine dan Cherry’s Company mendapat 2 penghargaan Premio Spesial Prize dari Lowride MagaZine dan Pick MagaZine Award MBE 2018.

Motor kedua adalaha milik Lufti Ardika “Skutt” dan Andika Pratama ‘The Stone” yang mendapat nominasi di kelas bergengsi Champion King Of Verona 2018

Dan yang ketiga juga berasal dari motor milik Andika Pratama dari KromWorks menjadi juara 3 di kelas Custom Chrome Spesial, salah satu kelas bergengsi di Motor Bike Expo 2018.

Kehadiran motor-motor dari Indonesia ini sepertinya banyak menyita perhatian dan banyak media internasional yang menanyakan perkembangan dunia custom di Indonesia.

“Semoga kehadiran motor-motor yang dibawa Suryanation Motorland ini bisa mewakili sehingga banyak media asing yang akan meliput perkembangan dunia custom Indonesia.” Ujar Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya.

Sedangkan Andika Pratama dari KromWorks mengaku senang dan bangga sekali motornya berhasil menjadi salah satu juara di ajang internasional Motor Bike Expo.

“Seperti mimpi rasanya menjadi salah satu pemenang, berhasil masuk nominasi saja sudah merupakan kebanggaan buat saya apalagi menjadi salah satu pemenangnya,” ujarnya.[Go/Oji]

Setelah Naik Truk, Kali Ini Jokowi Coba Naik Jip Khusus TNI

Previous article

Ini Tanggapan Grab Terkait “Tuyul” di Makassar

Next article

You may also like

More in Modifikasi

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *