Lifestyle

Memasuki Seminggu Pelaksanaan IMX 2019 Proses Loading Sudah Berjalan

GARDUOTO – Penyelenggaraan Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 sudah mendekati waktunya. Gelaran yang akan dilaksanakan di Balai Kartini, Jakarta pada 28-29 September mendatang ini tinggal menyelesaikan persiapan teknis saat loading-in sehari sebelum penyelenggaraan.

National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) selaku host IMX menegaskan semua proses loading berjalan dengan baik dan lancar.

“Kami akan berusaha melayani dan memberikan yang terbaik untuk para pengunjung IMX 2019, antusias pengunjung yang ditunjukan dari presale ticket yang sudah habis terjual sejak beberapa minggu lalu, makin banyaknya tenant, merupakan bukti membanjirnya kepercayaan khalayak otomotif terhadap IMX membuat kami bersemangat untuk menyajikan expo modifikasi tahun kedua ini menjadi yang terbaik,” sahut Andre Mulyadi selaku founder NMAA sekaligus IMX Project Director.

IMX dihelat dengan tujuan membuat industri modifikasi Tanah Air tak hanya menjadi ranah hiburan dan hobi semata, namun juga menjadi ladang menjanjikan bagi pelaku di dalamnya.

Dengan tema “The Power of Collaboration” tahun ini, IMX bertekad untuk mewujudkan gebrakan besar dari ranah modifikasi Indonesia yang ditandai dengan bersatunya semua elemen otomotif Tanah Air.

Exhibitor yang akan berpameran di IMX 2019 merupakan produk-produk berkualitas dan menarik. Bahkan tak hanya dari dalam negeri, beberapa brand luar negeri juga hadir kali ini. Yang menarik setiap brand modifikasi/aftermarket selama penyelenggaraan IMX 2019 akan membawa lini produk terbaru, teknologi terkini, serta memberikan berbagai diskon khusus untuk semua produk yang dijualnya.

Dan dengan dukungan Tokopedia sebagai Exclusive E-Commerce Partner pengunjung akan diberikan kemudahan dan keuntungan berbelanja di IMX 2019 melalui program cicilan 0% serta ratusan cashback voucher.

Nah, berikut ini adalah beberapa program promosi penjualan #IMXSpecialDeals dari tenant yang hanya berlaku jika transaksi dilakukan di IMX 2019;

1. Car cover BitelBlack memberi potongan harga 30% atau bonus seat cover untuk setiap pembelian selimut mobil.

2. Suspensi udara Air Pride akan memberikan voucher undian untuk mendapatkan 1 unit sepeda motor untuk setiap pembelian air-sus.

3. Kaca film V-Kool, V-Kool PPF (Pain Protection Film), dan produk perawatan kaca film Glass Fusion ditawarkan dengan diskon hingga 30%, mendapat cashback, dan banyak penawaran lainnya .

4. Turtle Wax memberi potongan harga 20% untuk paket Kinclong-nya, yang terdiri dari beberapa produk siap pakai untuk membersihkan mobil.

5. Produk aditif bahan bakar dan oli STP memberi potongan 50% untuk beberapa produknya.

6. Lampu Autovision memiliki program penjualan dengan potongan harga hingga 50% untuk beberapa jenis bohlam dan perangkat kelistrikan mobil lainnya.

7. Speed Z sebagai workshop spesialis performance parts tahun ini membawa program penjualan big brake kit AP Racing dengan harga “miring”.

8. Audio Pioneer bakal memberi diskon sampai produk headunit terbarunya hingga Rp 1,25 juta!

9. Workshop spesialis lampu Yoong Motor bakal menjual beberapa produk berkaitan lampu yang bisa ditebus mulai Rp 75 ribu!

10. Dice Sticker memberikan hadiah langsung berupa paket audio, custom headlamp, karpet, dan sebaginya dengan nilai Rp 2,5 juta khusus untuk konsumen yang bertransaksi full body wrapping.

11. Protera Protection memberikan potongan harga 25% untuk layanan anti rust dan coating mobil.

12. Busi Brisk akan memotong harga tipe busi Premium Evo sebanyak 25%.

13. Torsion Wheel, velg lokal pertama asal Indonesia juga khusus di IMX memberikan diskon khusus yaitu sebesar 10%

14. Puluhan velg velg original dengan harga khusus juga disajikan di IMX 2019, sema produk tersebut sudah dikurasi terlebih dahulu oleh FWD dan Autodistro Jakarta.

Tentunya masih banyak berbagai produk lainnya yang menunggu anda di akhir bulan ini.

Selain itu IMX juga bakal kedatangan beberapa orang tuner/praktisi/pengamat modifikasi terkenal dari luar negeri, yang beberapa di antaranya terlibat dalam kurasi mobil-mobil NMAA TOP 50 yang dipamerkan dan juga sebagai narasumber talk show.

“Mereka datang ke sini selain penasaran dengan IMX juga secara personal mendukung terselenggaranya expo modifikasi terbesar di Asia Tenggara ini,” ucap Andre, sembari mempersilakan pengunjung untuk bertemu langsung dengan mereka di IMX 2019;

1. Samuel Du, editor in chief majalah Super Stret asal Amerika Serikat yang mengulas soal modifikasi secara global.

2. Osaka Automesse representative, yang terdiri dari penyelenggara, pemilik brand produk aftermarket, dan juga publisher media kenamaan dari Jepang.

3. Yonas Liu, tuner rumah modifikasi JDM Yard asal Australia yang sekaligus pemilik Honda EG6 terkencang dan paling dihormati di dunia.

4. Ryan “Rywire” Basseri”, tuner dari Rywire Motorsport Electronics, AS, yang spesialisasinya meracik perkabelan mesin mobil kencang dan canggih.

5. Shige Suganuma, President merek kustom kulture Mooneyes asal Jepang.

Yang tak kalah menarik, pengunjung IMX 2019 juga berkesempatan mendapatkan Giveaway dan Supergiveaway. Sekurangnya ada 11 slot Giveaway bernilai puluhan juta yang bisa didapat setiap harinya dan diundi hampir setiap jam, yang puncaknya akan diundi di akhir acara yaitu Honda All New Brio “Track Day” by Garasi Drift.

“Kami berusaha menyajikan sebuah expo yang memaksimalkan peran semua pelaku di dalamnya. Membawa keuntungan tak hanya untuk para tenant tetapi juga pengunjung. Dan yang paling penting, dengan terselenggaranya IMX kedua kalinya tahun ini yang melibatkan lebih banyak elemen, menandakan bahwa perkembangan industri modifikasi Indonesia menuju ke arah yang benar. Saya mohon doa restunya, agar kegiatan ini bisa berjalan lancar dan bermanfaat bagi industri modifikasi Tanah Air,” tutup Andre.

Indonesia Raya Berkumandang Dua Kali di ARRC Sepang Berkat Irfan Ardiansyah

Previous article

Trial Game Asphalt 2019 Berlangsung Sengit, Doni Tata Muncul Sebagai Jawara

Next article

You may also like

More in Lifestyle

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *